Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Hector Bellerin Masuk Tim Spanyol di Euro 2016

48
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Bek kanan Arsenal Hector Bellerin masuk tim nasional Spanyol yang berlaga di Euro 2016. Ia menjadi pengganti bek kanan Real Madrid Dani Carvajal yang cedera dalam final Liga Champions, sehingga dipastikan tak bisa berlaga dalam kompetisi sepakbola antar negara Eropa tersebut.

Bellerin tampil baik bersama Arsenal sepanjang musim, sehingga mendapat kesempatan melakukan debut saat Spanyol mengalahkan Bosnia-Herzegovina akhir pekan lalu. “Saya sebetulnya memiliki rencana untuk melakukan liburan bersama keluarga saya, tapi dengan senang hati saya akan membatalkannya untuk membela tim nasional,” kata Bellerin seperti dikutip ESPN Soccer.

Kepastian Bellerin masuk tim nasional Spanyol untuk Euro 2016 terungkap setelah 19 pemain yang dipastikan masuk timnas Spanyol untuk Euro 2016, dari 23 pemain, diumumkan lewat akun twitter resmi Federasi Sepakbola Spanyol pada Selasa (31/5/2016).

Mereka yang masuk dalam skuat adalah kiper Iker Casillas, David De Gea, dan Sergio Rico, bek Gerard Pique, Jordi Alba, Marc Bartra, Cesar Azpilicueta, Mikel San Jose, Bellerin, gelandang Bruno Soriano, Sergio Busquets, Thiago Alcantara, Andres Iniesta, David Silva, Pedro Rodriguez, Cesc Fabregas, dan striker Ariz Aduriz, Nolito, dan Alvaro Morata.

Empat pemain lainnya akan dipilih dari antara Sergio Ramos, Isco, Lucas Vazquez, Koke, Juanfran, dan Saul Niguez.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: