Take a fresh look at your lifestyle.

Peringati Ultah Pertama, AEON BSD City Gelar Tokyo Festival

0 2,679

Aeon Mall BSD City

Related Posts
1 daripada 3,002

Jakartakita.com – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) AEON Mall BSD City yang pertama, AEON Store menggelar Tokyo Festival bertemakan fabulous first. Dengan tema tersebut pelanggan akan mendapatkan beragam pilihan produk-produk menarik yang biasanya hanya di dapatkan di Jepang melalui promo dari Delica & Aeon Bakery. Di antaranya Japanese street food, udon, tokyo roll, yakitori festival, green tea cake, mochi bread, cookie cup dan masih banyak lagi.

Selain itu juga terdapat beragam produk buah-buahan, daging dan sayuran segar seperti melon cantaloupe japan, edamame, japanese tofu, wagyu beef komagire, saikoro beef dan juga berbagai snack rasa matcha ataupun green tea. Sebut saja ada kitkat green tea, pejoy matcha, dan juga topvalu tea latte with matcha.

Selain itu, tampilan lantai 1F dan 2F Aeon BSD Situ Store juga di buat bernuansa Jepang dengan nama kota-kota di Jepang seperti Shibuya, Harajuku, Ginza, dan sebagainya. Produk dan barang-barang yang dijual pun disesuaikan dengan ciri khas produk daerah tersebut.

Berbagai promo diskon dari brand-brand fashion, kosmetik, elektronik dan mainan anak asal Jepang juga ditawarkan kepada para pengunjung. Di antaranya double focus, kirei desu, SKII, kose, gundam, tomica, sylvanian, dan masih banyak lagi.

Pelanggan juga bisa mendapatkan penawaran spesial buy 1 get 1untuk pembelian kosmetik dan parfum  (berlaku mulai 26 Mei-1 Juni 2016) untuk produk Max Factor, Revlon, NYX, Loreal, serta Parfum dari Aigner, Kenco, Trussardi, Hugo Boss, Lacoste, Anna Sui, Avicenna dan Banana Republic.

Pada kesempatan ini, Aeon BSD City Store juga memberikan berbagai promo menarik bagi pemegang Aeon Member Card. Seperti program Free Mako Keychain, setiap berbelanja minimal Rp 500 ribu dalam 1 struk, voucher gratis setiap pembelanjaan jumlah tertentu yang berlaku hinga 12 juni tiap Sabtu dan Minggu.

Sebagai informasi, perayaan satu tahun AEON Mall BSD City berlangsung selama satu bulan mulai tanggal 5 Mei 2016 hingga 5 Juni 2016.

Tinggalkan komen