Take a fresh look at your lifestyle.

Badai Cedera Terpa Argentina Jelang Laga Lawan Chile

0 758
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Badai cedera telah menerpa skuat Argentina jelang laga pertama mereka di ajang Copa America Centenario, yaitu melawan Chile di Levi’s Stadium pada 7 Juni 2016. Seperti dilansir ESPN Soccer Rabu (1/6/2016) beberapa pemain yang masuk skuat tim Tango saat ini tengah mengalami masalah kebugaran.

Related Posts
1 daripada 3,595

Gelandang Lazio Lucas Biglia diperkirakan akan absen di ajang Copa America setelah mengalami cedera otot di kaki kiri. Bila kondisinya tak membaik dalam beberapa hari ke depan, ia akan digantikan gelandang Tigres Guido Pizarro.

Javier Pastore (Paris Saint-Germain) dan Ezequiel Lavezzi (Hebei China Fortune) dipastikan tak bisa tampil melawan Chile karena juga mengalami cedera otot. Erik Lamela (Tottenham Hotspur) pun masih belum pulih dari cedera engkel kaki kanan.

Pemain bintang Argentina, Lionel Messi, sempat mengalami cedera punggung dalam laga persahabatan melawan Honduras pekan lalu. Namun kondisinya telah membaik, ia akan bergabung bersama skuat pada akhir pekan usai mengikuti persidangan pajak di Spanyol.

Tinggalkan komen