Take a fresh look at your lifestyle.

Ini Dia Skuad Spanyol untuk Euro 2016

0 1,078

spanyol euro 2016Jakartakita.com – Setelah Federasi Sepakbola Spanyol sempat hanya mengumumkan 19 pemain yang akan berlaga di ajang Euro 2016 pada Selasa (31/5/2016), pelatih tim nasional Vicente Del Bosque akhirnya melengkapi empat nama lainnya dalam sebuah konferensi pers pada hari yang sama.

Seperti dilansir ESPN Soccer, Del Bosque memilih Sergio Ramos dan Lucas Vazquez (Real Madrid) serta Koke dan Juanfran (Atletico Madrid) untuk masuk dalam skuad final timnas Spanyol untuk Euro 2016. Sedangkan Isco (Madrid) dan Saul Niguez (Atletico) akhirnya tak terpilih meski nama mereka sempat masuk daftar skuad sementara.

“Kami telah mencoba untuk menciptakan skuad yang berimbang di setiap posisi dan saya rasa 23 pemain yang terpilih telah memenuhi ketentuan tersebut,” kata Del Bosque.

“Saya belum berbicara dengan mereka yang akhirnya tak terpilih. Semua pemain tentu ingin masuk skuad, tapi kami hanya memiliki tempat untuk 23 pemain,” imbuhnya.

Related Posts
1 daripada 7,082

Skuad Timnas Spanyol untuk  ajang Euro 2016 di Perancis:

Kiper: Iker Casillas (Porto), David De Gea (Manchester United), Sergio Rico (Sevilla)

Bek: Sergio Ramos (Real Madrid), Gerard Pique (Barcelona), Jordi Alba (Barcelona), Marc Bartra (Barcelona), Cesar Azpilicueta (Chelsea), Mikel San Jose (Athletic Bilbao), Juanfran (Atletico Madrid), Hector Bellerin (Arsenal)

Gelandang: Bruno (Villarreal), Sergio Busquets (Barcelona), Andres Iniesta (Barcelona), Thiago Alcantara (Bayern Munich), David Silva (Manchester City), Pedro (Chelsea), Cesc Fabregas (Chelsea), Koke (Atletico Madrid), Nolito (Celta Vigo)

Striker: Aritz Aduriz (Athletic Bilbao), Lucas Vazquez (Real Madrid), Alvaro Morata (Juventus)

Tinggalkan komen