Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Lucas Moura Masuk Skuat Brasil

51
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Lucas Moura mendapat kesempatan untuk berlaga di ajang Copa America Centenario yang akan mulai berlangsung tiga hari lagi. ESPN Soccer melaporkan pada Selasa (31/5/2016) bahwa pemain Paris Saint-Germain tersebut telah dipanggil masuk skuat oleh pelatih tim nasional Brasil Carlos Dunga untuk menggantikan Rafinha yang cedera.

Federasi Sepakbola Brasil menyebut Rafinha yang bermain untuk Barcelona tak bisa pulih dari masalah otot saat turnamen sudah akan dimulai. Akibatnya ia digantikan Moura. Dengan masalah yang dialaminya, Rafinha tidak bisa bergabung dengan tim Samba yang telah memulai latihan bersama di Kalifornia sejak pekan lalu.

Tak hanya Rafinha, kiper cadangan Brasil Ederson juga harus meninggalkan tim karena tidak bisa ikut latihan tiga hari terakhir. Ia akhirnya digantikan kiper Gremio, Marcelo Grohe.

Sejak mengumumkan skuat final untuk ajang Copa America Centenario pekan lalu, Dunga telah melakukan empat pemanggilan pemain pengganti. Sebelum Moura dan Grohe, Dunga sebelumnya telah memanggil Jonas (Benfica) dan Kaka (Orlando City) untuk menggantikan Ricardo Oliveira (Santos) dan Douglas Costa (Bayern Muenchen) yang cedera.

Brasil akan mengawali kiprahnya di Copa America Centenario melawan Ekuador di Stadion Rose Bowl, Pasadena, Kalifornia, Amerika Serikat, pada 5 Juni 2016 pagi WIB.

 

Skuat Brasil di ajang Copa America Centenario:

Kiper: Alisson (Internacional), Diego Alves (Valencia), Marcelo Grohe (Gremio)

Bek: Daniel Alves (Barcelona), Fabinho (Monaco), Filipe Luis (Atletico Madrid), Douglas Santos (Atletico Mineiro), Miranda (Inter Milan), Gil (Shandong Luneng), Marquinhos (Paris Saint-Germain), Rodrigo Caio (Sao Paulo)

Gelandang: Luiz Gustavo (Wolfsburg), Elias (Corinthians), Casemiro (Real Madrid), Lucas Moura (Paris Saint-Germain), Renato Augusto (Beijing Guoan), Philippe Coutinho (Liverpool), Lucas Lima (Santos), Willian (Chelsea), Kaka (Orlando Pirates)

Striker: Hulk (Zenit), Jonas (Benfica), Gabriel (Santos)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: