Take a fresh look at your lifestyle.

Rashford dan Sturridge Masuk Skuat Inggris untuk Euro 2016

0 974

england euro 2016Jakartakita.com – Pelatih tim nasional Inggris Roy Hodgsong akhirnya tak jadi memilih antara Marcus Rashford atau Daniel Sturridge untuk masuk ke dalam skuat yang berlaga di Euro 2016. Keduanya akhirnya masuk daftar skuat final 23 pemain yang dibawa ke Perancis.

Seperti dilansir ESPN Soccer Selasa (31/5/2016), dengan masuknya nama Rashford dan Sturridge, maka Andros Townsend dan Danny Drinkwater tak ikut serta ke Euro 2016. Sedangkan sebelumnya Fabian Delph telah dicoret dari daftar skuat karena mengalami cedera pangkal paha.

Masuknya Rashford dan Sturridge membuat Inggris diperkuat lima striker, selain mereka ada Harry Kane, Jamie Vardy, dan kapten Wayne Rooney. Rooney juga bisa bermain sebagai gelandang, sehingga tak menyebabkan kekuatan Inggris berkurang di lini tengah.

Jordan Henderson dan Jack Wilshere juga masuk dalam skuat, meski keduanya jarang bermain membela klub mereka masing-masing di musim yang baru berlalu akibat cedera. Hodgson cuma membawa tiga bek tengah, Gary Cahill, Chris Smalling, dan John Stones, ke Perancis. Eric Dier yang kini berposisi gelandang bertahan bila diperlukan akan bermain sebagai bek tengah, seperti sebelumnya ia lakukan.

 

Related Posts
1 daripada 7,082

Skuat timnas Inggris untuk Euro 2016 di Perancis:

Kiper: Fraser Forster (Southampton), Joe Hart (Manchester City), Tom Heaton (Burnley)

Bek: Ryan Bertrand (Southampton), Gary Cahill (Chelsea), Nathaniel Clyne (Liverpool), Danny Rose (Tottenham Hotspur), Chris Smalling (Manchester United), John Stones (Everton), Kyle Walker (Tottenham Hotspur)

Gelandang: Dele Alli (Tottenham Hotspur), Ross Barkley (Everton), Eric Dier (Tottenham Hotspur), Jordan Henderson (Liverpool), Adam Lallana (Liverpool), James Milner (Liverpool), Raheem Sterling (Manchester City), Jack Wilshere (Arsenal)

Striker: Harry Kane (Tottenham Hotspur), Marcus Rashford (Manchester United), Wayne Rooney (Manchester United), Daniel Sturridge (Liverpool), Jamie Vardy (Leicester City)

Tinggalkan komen