Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Cedera, Kaka Batal Bela Brasil di Copa America

60
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Gelandang serang Brasil, Kaka, harus mengubur harapannya untuk bertanding di ajang Copa America Centenario yang berlangsung di Amerika Serikat mulai akhir pekan ini. Mantan pemain AC Milan yang kini membela Orlando Pirates tersebut harus meninggalkan skuat Brasil akibat cedera otot kaki yang dialaminya.

Seperti dilansir ESPN Soccer Kamis (2/6/2016), Federasi Sepakbola Brasil telah menunjuk gelandang serang Sao Paulo, Ganso, sebagai pengganti Kaka. Kaka sendiri sebetulnya baru lima hari lalu ditunjuk sebagai pengganti winger Bayern Muenchen Douglas Costa yang tak jadi masuk tim karena mengalami cedera.

“Kaka mengalami cedera saat berlatih. Kami telah melakukan pemeriksaan, dan hasilnya menunjukkan ia tidak bisa bermain untuk 20 hari ke depan. Ia akan digantikan Ganso,” kata Direktur Teknis tim nasional Brasil, Gilmar Rinaldi.

foto: espn
foto: espn

Ganso tentu akan menjadi pengganti yang sepadan bagi Kaka. Ia adalah rekan setim Neymar saat membawa Santos juara Copa do Brazil, Sao Paulo State League, dan Copa Libertadores pada 2009 sampai 2012. Pada 2012 Ganso pindah ke Sao Paulo, musim ini ia membawa klub tersebut mencapai semifinal Copa Libertadores. Ganso yang berusia 26 tahun telah delapan kali membela Brasil.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: