Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Confidence Adult Diaper Kini Hadir Dengan 3 Inovasi. Apa Saja?

42
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Menurunnya kondisi fisik seperti gangguan buang air kecil atau istilahnya inkontinensia urine pada lansia, sering kali menyebabkan kurangnya kepercayaan diri, sehingga dapat membuat tidak nyaman beraktifitas hingga enggan untuk beraktivitas.

Inkontinensia urine adalah salah satu gangguan dalam sistem urin, yaitu kesulitan dalam menahan buang air kecil, yang disebabkan oleh melemahnya otot-otot kandung kemih,” kata Satrio Budi Nugroho, Dokter Spesialis Urulogi FKUI-RSCM, di Jakarta, Kamis (2/6/2016) kemarin.

foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Lebih lanjut dijelaskan, solusi tepat untuk mengatasi problem inkontinensia urine adalah dengan menggunakan popok dewasa, sehingga kualitas hidup tidak akan menurun.

Namun, pemilihan popok dewasa ini perlu diperhatikan dengan benar.

Menyikapi kondisi tersebut, Confidence Adult Diaper menyempurnakan produk popok dewasa dengan kualitas terbaik yang hadir untuk mengatasi masalah inkontinensia.

Nirma, selaku Marketing Manager Confidence mengatakan, produk ini memiliki dua tipe varian yang memiliki keunggulan sesuai dengan kebutuhan penderita inkontinensia yaitu Confidence Adult Diaper (tipe perekat) dan Confidence Adult Pants (tipe celana).

foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Adapun produk ini menawarkan tiga inovasi terbaru yang memberikan kenyamanan lebih untuk para penggunanya yakni; Soft Breathable Cotton Care, Extract Aloe Vera dan Durable Absorbent Core.

Selain itu, produk Confidence Adult Diaper telah teruji secara klinis oleh Australian Dermatologist sebagai popok dewasa yang aman bagi kulit sensitif sehingga aman digunakan oleh jenis kulit apapun.

“Masih banyak diantara mereka minder karena mengalami buang air kecil yang tidak terkontrol alias mengompol saat bertemu orang. Mereka butuh sesuatu yang membuatnya lebih nyaman tanpa ada was-was,” jelasnya.

“Dan pilihlah popok dewasa yang telah teruji secara klinis aman untuk digunakan, karena apabila salah memilih popok dewasa akan mengakibatkan iritasi di kulit,” tandas dia.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: