Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Dani Alves Ucapkan Selamat Tinggal kepada Pendukung Barcelona

43

dani alves-luis enriqueJakartakita.com – Bek kanan Barcelona Dani Alves telah mengucapkan selamat tinggal kepada para pendukung klub Catalan tersebut, melalui surat terbuka yang diunggah ke akun sosial media miliknya.

“Satu bulan dari sekarang maka akan genap kebersamaan saya dengan klub selama delapan tahun. Pada Juli 2008, saya masuk ruang ganti Barcelona untuk pertama kalinya dan setelah itu mencapai berbagai prestasi hebat dalam karir saya. Saya beruntung dari saat pertama dilatih Pep Guardiola sampai hari terakhir musim lalu saya memainkan sepakbola yang penuh dengan gairah,” tulis Alves di akun Instagramnya, seperti dilansir ESPN Soccer Jumat (3/6/2016).

“Saya memiliki puluhan, bahkan ratusan memori di kepala saya saat saya telah berbagi kebahagiaan dengan kalian semua di Camp Nou, dari lapangan stadion terbesar di dunia dan dari jalan-jalan Barcelona. Ada begitu banyak perayaan gol dan begitu banyak kebahagiaan di dalam perjalanan meraih begitu banyak trofi.

Saya adalah seorang pesepakbola yang sangat beruntung, dapat bekerja keras dan dihormati serta mengenakan kaus klub terbaik di dunia dalam satu dekade luar biasa yang ditandai dengan kualitas pemain dan pelatih,” ungkap Alves.

Lebih lanjut Alves menyebutkan, “Saya bisa menyebutkan satu per satu semua rekan tim yang luar biasa saya dengan siapa saya telah memiliki kesempatan bersama untuk mengatasi tantangan dan kesulitan dalam berbagai bentuk dari waktu ke waktu, tapi saya lebih memilih untuk berterima kasih kepada mereka semua bersama-sama, karena di ruang ganti Barca, tidak ada ruang untuk individu. Kita semua menang atau kita semua kalah, dan kami bekerja sama.”

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang mengarahkan klub, presiden, para ‘misters‘, staf pelatih, semua orang yang bekerja di klub, saya mengucapkan terima kasih karena saya selalu dihargai dengan kepercayaan mereka dan dukungan.

Dengan surat ini, saya tidak ingin sekadar mengatakan selamat tinggal. Saya hanya ingin membiarkan Anda tahu bahwa saya telah membuat keputusan untuk mencari tantangan baru dalam karir saya. Saya akan pergi, tapi suatu saat akan kembali. Terima kasih karena telah membuat saya merasa sangat diterima selama ini.”

Direktur Olahraga Barcelona Robert Fernandez sebelumnya telah menyebutkan bahwa Alves akan meninggalkan klub dalam waktu dekat. Berbagai kabar yang beredar menyebut pemain berusia 33 tahun tersebut akan bergabung dengan Juventus.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: