FOX Rilis Outcast, Serial Terbaru yang Diharap Bisa Sesukses The Walking Dead

foto : jakartakita.com/edi triyono

foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Jaringan FOX di lebih 125 negara meluncurkan pemutaran global perdana secara besar-besaran dari serial Outcast, produksi orisinil perdana dari grup jaringan asal Amerika Serikat ini.

Dibuat oleh Robert Kirkman dan dikembangkan dan diproduksi oleh Fox Intenational Studios, Outcast akan melansir 10 episode awalnya, mulai Jumat, 3 Juni, yang disiarkan secara ekslusif di saluran FOX di lebih dari 125 negara di luar Amerika Serikat.

Untuk wilayah Amerika Serikat, lisensi serial ini dipegang oleh Cinemax, yang telah mengumumkan tanggal tayang perdana pada 3 Juni di Festival SXSW 2016.

“Sebuah perjalanan luar biasa melihat Outcast muncul dari sebuah ide, kemudian menjadi sebuah komik dan sekarang menjadi sebuah serial televisi yang akan ditonton di seluruh dunia melalui jaringan yang dimiliki oleh partner kami di FOX,” kata Kirkman, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

foto : jakartakita.com/edi triyono

foto : jakartakita.com/edi triyono

“Melihat Outcast menemukan rumah yang akan membawanya mendunia secara internasional seperti The Walking Dead, dan melakukan peluncuran perdana dengan hari dan tanggal yang serupa dengan peluncuran perdana Walking Dead, 6 tahun lalu, rasanya seperti mimpi. Saya harap para penggemar intenasional dapat menikmati atmosfir dunia Outcast dan semoga saja, mereka juga bisa sedikit merasa ketakutan,” dia menambahkan.

Kalangan media di Jakarta, termasuk Jakartakita.com pun, diajak panitia untuk menyaksikan screening dari Outcast, Kamis (2/6/2016) kemarin, di Jakarta.

Asal tahu saja, Outcast dibuat serta diproduseri oleh Robert Kirkman (The Walking Dead), dan dimotori oleh produser eksekutif Chris Black, David Alpert, Sharon Tal Yguado dan Sue Naegle.

Outcast sendiri diangkat dari judul komik dari penerbit Skybound/Image, dikarang oleh Robert Kirkman bersama artis Paul Azaceta. Serial ini menceritakan tentang tokoh Kyle Barnes,  seorang pemuda yang sudah terkontaminasi oleh rasukan setan seumur hidupnya.

Sekarang, dengan bantuan Reverend Anderson, seorang pendeta yang juga menyimpan rahasia kelam pribadinya, Kyle memulai sebuah perjalanan untuk mecari jawaban dan mendapatkan kembali kehidupan normalnya  yang hilang. Tetapi apa yang Kyle temukan dapat merubah takdirnya – dan takdir dunia – selamanya. (Edi Triyono)

Comments

comments




0 thoughts on “FOX Rilis Outcast, Serial Terbaru yang Diharap Bisa Sesukses The Walking Dead”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Ignatius Untung
Country General Manager Rumah123

Jakarta News Wire