Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Honda Genapkan Dealer ke-10 di Sentul

53

Honda

Jakartakita.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali meresmikan dealer  sales, service, spareparts (3S). Kali ini dealer ke-10 sepanjang tahun 2016 ini dibuka  di kawasan Sentul City, Bogor.

Dealer ke-39 di Jabodetabek yang dinamakan Dealer Imora Sentul ini  berdiri di atas lahan seluas 5.250 meter persegi, yang memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual sesuai standar Honda. Showroom di tempat ini memiliki luas 480 meter persegi, yang menampilkan produk terbarunya.

Dealer dilengkapi dengan beragam fasilitas, seperti Private Zone, Waiting Lounge, Cafe Zone, Wi-fi Area, Arena makan dengan minum gratis, zona internet, toilet, ruang baca koran dan majalah, ruang rokok, area anak, nursery room dan Mushola.

Dealer ini memiliki fasilitas servis yang dilengkapi lima bay general repair, dua bay perawatan berkala, tiga bay quick service, satu bayfinal inspection, satu bay spooring dan empat washing bay. Soal sparepart, dealer ini punya area sparepart seluas 203 meter persegi, yang memastikan ketersediaan suku cadang lebih lengkap.

Hingga saat ini Honda telah memiliki 123 diler resmi dan 37 sub diler 3S, sehingga secara total telah memiliki 160 diler dan sub diler 3S di seluruh Indonesia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: