Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

KEB Hana Priority Banking Bidik Segmen Premium

89
foto : dok. KEB Hana Bank
foto : dok. KEB Hana Bank

Jakartakita.com – Bank KEB Hana Indonesia, anak usaha dari Hana Financial Group yang merupakan salah satu grup financial terbesar di Korea Selatan, pada hari Kamis (2/6/2016) di Jakarta, meluncurkan layanan terbarunya “KEB Hana Priority Banking”.

Layanan prioritas banking ini ditujukan untuk para nasabah premium dan high net worth yang menginginkan layanan perbankan premium.

“KEB Hana Priority Banking dikhususkan bagi nasabah yang menempatkan dananya minimal Rp500 juta, baik di produk bank ataupun di produk pihak ketiga yang merupakan partner dari Bank KEB Hana,” kata Lee Hwa Soo, Presiden Direktur PT Bank KEB Hana Indonesia.

Dijelaskan, karakteristik nasabah Prioritas sangat berbeda dengan nasabah umum lainnya. Tujuan para nasabah prioritas bukan hanya sekedar menyimpan dananya di bank, namun ada kebutuhan lain yang berbeda.

“Oleh karena itu kami harus menyediakan produk-produk investasi yang sesuai dengan kebutuhan para nasabah prioritas yang beragam,” jelas dia.

foto : dok. KEB Hana Bank
foto : dok. KEB Hana Bank

Lebih lanjut ia mengungkapkan, produk Bancassurance Jiwasraya yang ditawarkan kepada nasabah KEB Hana, dalam tiga bulan mampu meraih dana lebih dari Rp700 milyar.

“Saat ini ada 3.000 nasabah Bank KEB Hana yang  memiliki dana minimal Rp500 juta. Kami berharap jumlahnya akan terus meningkat dua kali lipat hingga akhir tahun ini. Dan kami harapkan dalam tahun depan akan meningkat dua kali lipat lagi,” sahut dia lagi.

Hendri Setiawan, Head of Network & Distribution Division PT Bank KEB Hana menambahkan, untuk target Fee Based Income dari Priority Banking adalah 5% dari total fee based income wealth management.

“Saat ini Bank KEB Hana sedang menjajaki kerjasama dan mengarah kepada MoU dengan beberapa partner,” ujarnya.

Sayangnya, ia belum mau menyebutkan siapa partner bisnis tersebut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: