Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Leicester Datangkan Zieler dari Hannover

51
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Juara Liga Inggris Leicester City telah mendatangkan kiper Ron-Robert Zieler dari klub Jerman Hannover 96. Zieler dikabarkan ESPN Soccer Sabtu (4/6/2016) telah menandatangani kontrak empat tahun bersama The Foxes.

Hannover terdegradasi dari 1.Bundesliga pada musim yang telah berlalu. Dengan demikian klausul pelepasan Zieler sebesar 3,5 juta euro teraktivasi, dan dimanfaatkan Leicester untuk mendatangkannya ke Stadion King Power.

“Sangat senang dapat bergabung dengan Leicester dan berada di klub yang telah mengakhir musim dengan sangat gemilang,” kata Zieler tentang kepindahannya.

Zieler yang telah tampil lebih dari 200 kali untuk Hannover dan menjadi bagian tim nasional Jerman yang memenangi Piala Dunia 2014 tentunya akan menghadirkan tambahan kekuatan bagi Leicester yang musim depan berlaga di Liga Champions. Zieler akan bersaing dengan Kasper Schmeichel untuk menjadi penjaga gawang utama. Schmeichel saat ini tengah dalam proses negosiasi kontrak baru dengan Leicester.

Zieler yang pernah menjadi pemain muda Manchester United akan bertemu beberapa mantan pemain klub tersebut di Leicester, seperti Danny Simpson, Danny Drinkwater, Matty James, dan Ritchie De Laet.

Bila Zieler datang, maka striker andalan Jamie Vardy berpeluang meninggalkan Leicester. Kabar yang beredar menyebutkan Vardy akan digaet Arsenal. The Gunners siap memenuhi klausul pelepasan Vardy, yang menyebut Vardy dapat meninggalkan klub dengan transfer senilai 22 juta pound sterling ke klub yang bermain di Liga Champions.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: