Take a fresh look at your lifestyle.

Aplikasi Ok Bisa Tawarkan Layanan Penyedia Jasa

0 1,297
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Hanya di Ok Bisa, setiap subscriber nonton video iklan bisa dapat pulsa dari provider telekomunikasi mana saja. menawarkan reward berupa pulsa, Ok Bisa juga menawarkan ratusan layanan penyedia jasa dari servis AC, laundry, hingga les private.

Eric Ngadiman, co-founder Ok Bisa kepada Antara  mengatakan, aplikasi Ok Bisa telah bekerja sama dengan 1.200 vendor maupun perorangan, yang ditargetkan akan mencapai 2.000 vendor hingga akhir tahun ini.

Related Posts
1 daripada 443

Tertarik untuk mendaftarkan layanan jasanya di Ok Bisa? Daftar saja langsung lewat aplikasi.  Kemudian tim Ok Bisa akan melakukan verifikasi data, seperti KTP dan NPWP.

Tahap selanjutnya, Eric mengungkapkan, telah berencana untuk mengawinkan fitur reward pulsa Ok Poin dengan fitur layanan penyedia jasa tersebut. Artinya  hanya dengan menonton iklan pengguna bisa memperbaiki AC secara gratis yang diklaim dengan poin yang kami beri

Selain Ok Poin dan layanan penyedia jasa, Eric juga ingin menjadikan aplikasi Ok Bisa sebagai wadah untuk mengaspirasikan suara rakyat ke pemerintah. Salah satunya bekerja sama dengan Teman Ahok dalam Pilkada DKI 2017.

Tinggalkan komen