Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Citi Manjakan Nasabah Lewat Program #FestiFitri

61
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Dalam menyambut bulan Ramadan dan liburan pertengahan tahun, kartu kredit Citi memberikan pengalaman luar biasa kepada para nasabahnya dengan cara yang mudah dan nyaman.

Head of Cards and Loans Citi Indonesia Vikas Kumar mengatakan, momen Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri kali ini yang bertepatan dengan musim liburan pertengahan tahun, diyakini sebagai momen paling meriah dan dinanti oleh masyarakat Indonesia.

Pasalnya, tren belanja konsumen saat libur Lebaran merupakan yang tertinggi dibanding dengan musim liburan lainnya.

“Dalam menyambut Ramadan dan liburan tengah tahun, Citi senang dapat bekerjasama dengan lebih dari 30 dining outlets dan memberikan penawaran hemat biaya pada kategori shopping, travel, e-commerce,serta groceries. Melalui program bertema #FestiFitri, kami  berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang luar biasa kepada para nasabah setia kami dengan cara yang inovatif, aman dan nyaman,” ungkapnya, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Penawaran serta keuntungan menarik tersebut diberikan ketika nasabah melakukan transaksi di berbagai merchant terkemuka di seluruh Indonesia.

Juga terdapat cara cepat dan mudah untuk menukarkan Citi Rewards Points dengan menggunakan SMS dua arah. Bagi setiap transaksi dining dengan pembayaran minimum Rp1.000.000,- nasabah dapat langsung menikmati cash back sebesar Rp100.000,-.

Selain itu, melalui teknologi mobile memungkinkan nasabah untuk mengkonversi transaksi menjadi angsuran hingga 12 bulan, hanya dengan melalui Citibank Online yang berada dibawah fitur EazyPay Transaction Conversion.

“Dengan menyediakan penawaran menarik ini, kami turut membantu nasabah dalam merencanakan dan mengelola pengeluaran secara lebih baik tanpa harus mengurangi pengalaman dan saat-saat menyenangkan dengan keluarga dan kerabat,” terangnya.

“Kami akan terus berusaha untuk memberikan nilai tambah kepada para nasabah dengan memahami gaya hidup mereka,” tandasnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: