Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Libur Lebaran Bersama Keluarga ke Jakarta Fair Aja!

54
foto: Jakartakita.com/Daniel Weldy
foto: Jakartakita.com/Daniel Weldy

Jakartakita.com – Jakarta International Expo (JIExpo) bersama Pemprov DKI Jakarta kembali menyelenggarakan Jakarta Fair Kemayoran 2016 yang akan berlangsung selama 38 hari yaitu mulai 10 Juni sampai 17 Juli 2016 di Arena Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Bertepatan dengan Bulan Ramadhan dan Hari Lebaran, Jakarta Fair  Kemayoran 2016 akan lebih nyaman sebagai tempat  wisata belanja dan libur lebaran bagi keluarga. Karena akan ada banyak hiburan keluarga yang dihadirkan Jakarta Fair Kemayoran tahun ini.

foto: istimewa
foto: istimewa

Pada press conference yang diadakan di Gedung Pusat Niaga, Kemayoran, Ralph Scheunemann selaku Marketing Director PT. JI Expo mengatakan, “Jakarta Fair tahun ini akan lebih ramah keluarga karena adanya wahana permainan baru yaitu Ice Skating and Snow Playground yang dimana anak-anak dapat bermain ice skating dan bermain salju. Dan ada juga wahana Wild West yang merupakan permainan outdoor seperti naik kuda, flying fox, paint-ball, wall climbing, dan lainnya.”

Selama Bulan Ramadhan, Jakarta Fair akan membagikan takjil gratis untung para pengunjung saat menjelang buka puasa. Terdapat juga musholla di setiap hall yang dapat digunakana untuk shalat tarawih bersama.

Untuk lebih memanjakan pengunjungnya terutama para keluarga dan anak-anak, di kawasan Gambir Expo atau di sayap bagian utara dari Arena Jakarta International Expo akan terdapat Garden of Light yang merupakan festival lampion yang dibagi dalam tiga tema yaitu Nusantara, Timur Tengah dan Jepang. Dan untuk para pengunjung yang senang berfoto unik, akan terdapat juga House of Trick yang akan membuat momen keluarga di Jakarta Fair 2016 lebih seru.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: