Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Shojo Complex, Idol Baru ala Jepang

62
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Yoshimoto Creative Agency menghadirkan Asian Circuit Project, sebuah konsep pemilihan Idol se-Asia yang pertama, yang bernafaskan ala Jepang di Indonesia.

Di ajang ini, Yoshimoto Creative Agency berpartner dengan Yoshimoto Kreatif Indonesia, untuk membina dan mempopulerkan Idol Group di Indonesia.

Salah satunya adalah “Shojo Complex” yang baru saja melakukan debutnya di AEON Mall, BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (4/6/2016) kemarin.

“Hari ini adalah debut Kawaiian Girl yang diubah namanya menjadi “Shojo Complex”. Perubahan nama ini dimaksudkan agar lebih mudah lagi menyebarkan konten Jepang baik di Indonesia maupun Asia,“ ucap Hiroaki Kato di sela-sela kegiatan acara.

foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

“Shojo Complex” akan tampil di acara AFA (Anime Festival Asia) yang akan diselenggarakan bulan September tahun ini. AFA ID 2016 merupakan acara konten terbesar di Asia Tenggara yang diselenggarakan oleh SOZO PTE. LTD.

Tahun ini AFA ID akan di selenggarakan 3 negara, yaitu Singapura, dan Thailand serta di siarkan TV Jepang dalam acara “Kawaiian TV” yang khusus membahas tentang Idol.

Sebelumnya, sejak 3 Desember 2015 lalu, selama 3 bulan Yoshimoto Creative Agency yang berpartner dengan Yoshimoto Kreatif Indonesia, mengaudisi para gadis dari seluruh Indonesia yang suka menari, bernyanyi, menari.

Dalam koreografinya mereka memasukkan nuansa Jepang. Dari 500 orang yang ikut audisi, hanya 13 orang yang terpilih. Usianya antara 14-19 tahun. (Edi Triyono)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: