Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Unicharm Indonesia Perkenalkan Lifree, Popok Celana Dewasa untuk Orang Tua Aktif

78
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Pada tanggal 2 Juni 2016 lalu, Unicharm Indonesia memperkenalkan produk popok celana dewasa, Lifree, yang disesuaikan dengan kondisi tubuh orang tua yang masih aktif, agar dapat memberikan kenyamanan bagi orang tua dalam menjalankan aktifitasnya.

“Unicharm, dengan produknya Lifree adalah produk No. 1 di Jepang, merupakan salah satu di antara 20 perusahaan terbaik di Jepang di antara merek-merek otomotif dan elektronik yang lebih dulu telah dikenal dunia. Misi kami adalah memberikan produk terbaik dan membantu konsumen mewujudkan kehidupan yang lebih nyaman,” kata Presiden Direktur Unicharm Indonesia, Masaaki Takahashi.

“Demikian pula dengan popok dewasa Lifree yang kini hadir dalam varian popok celana, dibuat sesuai kondisi tubuh pengguna untuk memberikan kenyamanan optimal dan meningkatkan kualitas hidup orang tua,” sambungnya.

Dalam kesempatan ini, juga disampaikan 4 masalah utama yang dihadapi seseorang saat mulai memasuki usia 50-an.

“Waktu dan kualitas tidur yang berkurang, jumlah makanan dan minuman yang diasup semakin sedikit, fungsi organ tubuh dan kemampuan fisik yang menurun, serta gangguan buang air, adalah masalah-masalah yang dihadapi di usia 50 tahun. Dari 4 hal tersebut, gangguan buang air menjadi yang paling bermasalah, karena memicu ketiga gangguan lainnya,” jelas Brand Manager Lifree, Daisuke Negishi.

Lebih lanjut dijelaskan, dengan memilih jenis dan mengenakan popok celana dewasa Lifree yang tepat, orang tua dapat mengatasi masalah buang air, dan menjadikan hidupnya lebih mandiri.

foto : istimewa
foto : istimewa

Tersedia dua model popok celana dewasa yakni Model Tipis dan Nyaman Bergerak, bagi orang tua yang mampu berjalan sendiri. Tersedia dalam ukuran M, L, dan XL. Dan Model Ekstra Serap, bagi orang tua yang berjalan dengan bantuan. Tersedia dalam ukuran M, L, dan XL.

Selain menyediakan produk dengan kualitas bahan dan desain terbaik (popok terbuat dari bahan non-woven yang lembut), Lifree juga menggelar kegiatan-kegiatan yang mensosialisasi hidup sehat dan aktif bagi para orang tua. Salah satunya adalah Senam Fisioterapi Lifree yang dapat dilakukan sendiri atau bersama-sama perawat di rumah.

Dalam kesempatan peluncuran produk tersebut, turut dihadiri urolog dr. Anggie Novaldy Sp. U, psikolog Darmayanti Utoyo Lubis, serta artis senior Nani Wijaya dan putrinya Cahya Kamila.

Keempatnya, bersama Lifree berbincang-bincang bersama media membahas pentingnya memahami kondisi orang tua, serta meningkatkan kualitas hidup orang tua dengan cara tetap aktif di usia tua.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: