Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ini Dia Bek Baru Manchester United

47

baillyJakartakita.com – Manchester United telah mengumumkan transfer Eric Bailly dari Villarreal pada Rabu (8/6/2016). Bek berusia 22 tahun tersebut menjadi pemain pertama yang didatangkan pelatih baru MU Jose Mourinho ke Old Trafford. MU membeli Bailly seharga 30 juta pound sterling.

Pemain Pantai Gading tersebut dikontrak empat tahun, dengan opsi perpanjangan dua tahun. Bagi Bailly, kepindahannya ke MU adalah sebuah impian menjadi kenyataan.

“Bermain sepakbola di level tertinggi adalah hal yang saya inginkan. Saya ingin menjadi terbaik yang saya bisa dan bekerja sama dengan Jose Mourinho adalah langkah tepat untuk mewujudkannya,” ungkap Bailly seperti dikutip situs resmi klub.

“Saya ingin secepatnya berkumpul bersama rekan-rekan setim lainnya dan memulai musim baru,” imbuhnya.

Mourinho sendiri mempunyai pujian khusus untuk Bailly. “Eric adalah bek tengah dengan bakat alami. Ia berkembang dengan sangat baik dan memiliki potensi menjadi salah satu bek terbaik di dunia,” ungkap Mou.

Bailly sebetulnya baru bergabung dengan Villarreal dari Espanyol pada Januari 2015, telah tampil 47 kali untuk klub tersebut. Di tingkat internasional, Bailly telah bermain 14 kali untuk tim nasional Pantai Gading, turut membawa negara tersebut menjuarai Piala Afrika 2015.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: