Take a fresh look at your lifestyle.

Antisipasi Momen Lebaran, Citilink Gandeng Bright Sebagai Tempat Layanan Pembayaran Tiket

0 1,005
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Untuk mengantisipasi lonjakan jumlah pemesanan tiket penerbangan selama libur Lebaran 2016, Citilink Indonesia menggandeng retail Bright milik Pertamina, sebagai tempat layanan pembayaran tiket penerbangan Citilink Indonesia.

“Kerja sama ini merupakan salah satu bentuk upaya peningkatan layanan Citilink untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan memberikan kemudahan bagi para pelanggan,” ungkap Presiden dan CEO Citilink, Albert Burhan, usai penandatanganan kerja sama dengan Pertamina Retail di SPBU COCO Pertamina, Jakarta, Kamis (9/6/2016).

Related Posts
1 daripada 6,460
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Adapun Direktur Utama Pertamina Retail, Toharso mengatakan, melalui kerja sama ini, sebanyak 400 retail Bright yang berada di SPBU Pertamina di seluruh Indonesia akan menjadi outlet pembayaran tiket penerbangan Citilink, bahkan dapat melayani selama 24 jam.

Seperti diketahui, sebelumnya, Citilink telah memiliki 32.000 outlet pembayaran tiket penerbangan yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk di antaranya Kantor Pos, Indomaret, Alfamart, Carefour, Lawson, dan Alfamidi. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen