Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Bank Victoria Kini Punya Fasilitas Internet dan Mobile Banking

65
foto : jakartakita.com/heri supriyatna
foto : jakartakita.com/heri supriyatna

Jakartakita.com – PT Bank Victoria International Tbk meluncurkan Internet dan Mobile Banking dengan fitur-fitur unggulan, demi memberikan kemudahan bagi para nasabah Bank Victoria, yang menyasar segmen korporasi, komersial dan usaha kecil menangah (UKM).

Selama masa perkenalannya, Bank Victoria memberikan bebas biaya transaksi selama 6 bulan kedepan.

Untuk mendapatkannya, para nasabah bisa mengunjungi cabang Bank Victoria terdekat untuk mengisi formulir pendaftaran dan mengunduh aplikasinya di smartphone.

“Dengan bangga kami memperkenalkan layanan terbaru kami yaitu Internet dan Mobil Banking Bank Victoria dengan fitur-fitur seperti cek saldo, cek mutasi transaksi, transfer antar rekening, transfer antar bank, pembayaran dan pembelian, bahkan penempatan deposito dapat dilakukan secara online oleh nasabah dengan mudah, cepat, dan aman,” jelas Direktur Operasional dan Sistem, Rusli di sela-sela acara peluncuran, di Jakarta, Kamis (9/6/2016).

Muhammad Rakhmadhani selaku Associate Director, Operation dan Sistem Bank Victoria menambahkan, dengan adanya layanan baru ini, perseroan menargetkan 10 persen dari nasabahnya dapat bermigrasi kelayanan digital banking pada tahun ini.

Pihaknya juga optimistis dapat meraih 100.000 nasabah baru hingga akhir tahun 2016.

Asal tahu saja, saat ini, perseroan mendapat sekitar 2.000-2.500 nasabah baru per bulan. Adapun total nasabah hingga kini mencapai 62.000 orang.

“Kami harapkan dengan tambahan fasilitas digital banking ini bisa menjadi 100.000 nasabah,” ungkap Rakhmadhan.

Lebih lanjut dikatakan, layanan ini juga sudah menggunakan teknologi soft token sehingga nasabah dapat mengakses dengan lebih mudah dan aman. (Heri Supriyatna)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: