Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Blanja.com Gandeng Dompet Dhuafa Gelar Program ‘Blanja Berbagi Berkah’

41
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Chief Executive Officer Blanja.com, Aulia Ersyah Marinto mengungkapkan, secara umum kunjungan pengguna internet ke ritel e-commerce mengikuti pola dinamika pasar.

Biasanya di bulan Januari turun. Pada Februari dan Maret, kunjungan akan mulai kembali naik, meski tidak signifikan. Kunjungan dan transaksi di e-commerce pun kembali melesat ketika bertemu dengan bulan Ramadhan dan Lebaran.

“Pada Ramadhan dan Lebaran tahun lalu itu meningkat pesat, bisa naik 100 persen bahkan lebih,” ungkapnya, usai penandatanganan kerja sama Blanja.com dengan Dompet Dhuafa, di Jakarta, Selasa (7/6/2016).

Sementara itu, di bulan suci Ramadhan tahun ini, Blanja.com menggelar program bertajuk “Blanja Berbagi Berkah”. Program spesial ini akan berlangsung satu bulan penuh selama Ramadhan 1437H dari tanggal 6 Juni – 7 Juli 2016.

Dijelaskan, pihaknya akan membuat sebuah charity campaign bersama Dompet Dhuafa yang bertajuk “Blanja Membangun Negeri : Peduli Masa Depan Bangsa”. Program ini akan menyisihkan setiap Rp 100 dari tiap item produk yang dibeli pelanggan di program “Blanja Berbagi Berkah”, untuk selanjutnya didonasikan pada program #SekolahLiterasiIndonesia.

Adapun #SekolahLiterasiIndonesia sendiri adalah program Sekolah non-formal yang dibentuk Dompet Dhuafa untuk membantu ‘anak-anak dalam’, salah satunya di Kepulauan Meranti, Riau.

Head of Marketing blanja.com, Angky Pramudya menambahkan, Blanja.com juga memiliki sejumlah promo diskon Ramadhan seperti “Berkah Berkah Bersama Keluarga”, “Mudik Penuh Berkah”, dan “Berkah Kemenangan Ramadhan”.

Tiap promo yang disebutkan, digadang memiliki harga terbaik dan menjual segala kebutuhan di Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri. Produk yang ditawarkan mulai dari makanan, perlengkapan rumah tangga, hingga gadget.

Selain itu, Blanja.com juga punya promo bertema ngabuburit, dimana promo ini memang di posisikan untuk memberikan kejutan dan semangat untuk para pelanggan selama menjalani puasa. Disini pelanggan dapat “ngabuburit” di Blanja.com ditemani oleh Promo Diskon Kilat, Tebak Voucher dan Uji Fokus. Mulai dari diskon hingga 90% sampai voucher yang nilai diskonnya terus bertambah seiring hari yang mendekat ke Idul Fitri, turut dihadirkan di promo ini.

Mengarah ke Idul Fitri, Blanja.com kembali bagi-bagi THR. Kali ini, 10 pelanggan yang membeli item diatas Rp 500.000 akan mendapat voucher THR Blanja.com senilai pembelian yang dilakukan. Selain segala keseruan diatas, Blanja.com juga masih punya segudang cara untuk berbagi berkah.

“Kami juga bekerja sama dengan partner, seperti dengan Telkomsel, dan Berrybenka,” tandas Angky. (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: