Take a fresh look at your lifestyle.

P5 Speed, Tablet Canggih dengan Harga Terjangkau

0 1,117
foto: Jakartakita.com/Daniel Weldy
foto: Jakartakita.com/Daniel Weldy

Jakartakita.com -Anda sedang mencari tablet baru? Tablet yang anda miliki sudah lemot? Atau ingin punya tablet canggih tetapi tidak mau membuat dompet nangis? P5 Speed dari SPC Mobile adalah jawabannya. Tablet ini dapat dikatakan canggih karena ditanamkan prosesor Intel Atom yang akan menghasilkan kemampuan processing yang unggul dan daya tahan baterai yang ditingkatkan.

Dengan melakukan kerja sama dengan Intel, SPC Mobile yang merupakan produsen ponsel lokal di bawah bendera PT Supertone Indonesia ini pastinya akan memberikan nilai lebih pada produk-produk ponsel lokal yang berkualitas pada konsumennya.

foto: Jakartakita.com/Daniel Weldy
foto: Jakartakita.com/Daniel Weldy
Related Posts
1 daripada 443

“Intel berkomitmen dalam hal inovasi dan ingin menghadirkan pengalaman komputasi yang baru bagi masyarakat Indonesia.  Kami bangga SPC Mobile memilih Intel Atom x3 sebagai prosesor untuk perangkat P5 Speed, yang membawa teknologi semakin terjangkau bagi banyak masyarakat”, ungkap Harry K. Nugraha, Country Manager Intel Indonesia, di sela-sela peluncuran P5 Speed di Artotel Thamrin, Jakarta (9/06/2016).

Dengan layar sebesar 7 inci, P5 Speed yang merupakan Tablet 3G SoFia pertama dari SPC Mobile ini dilengkapi dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat, Memori ROM 8GB, dual SIM Card, dan buat anda yang senang mengabadikan momen-momen seru anda, P5 Speed sudah dilengkapi dengan kamera belakang sebesar 5 MP dan kamera depan sebesar 2 MP.

foto: Jakartakita.com/Daniel Weldy
foto: Jakartakita.com/Daniel Weldy

Tablet SPC P5 Speed ini dibanderol dengan harga mulai dari 600 ribuan dan dapat diperoleh di Lazada.com, blibli.com, dan gerai jaringan SPC Mobile di seluruh Indonesia. Untuk memberikan layanan yang prima, SPC Mobile telah memiliki sembilan service center di delapan kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Garut, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Medan,  dan Cibinong.

Jadi dapat dikatakan bahwa tablet canggih P5 Speed ini merupakan jawaban atau solusi bagi anda yang ingin memiliki gadget canggih tanpa merogoh kocek dalam-dalam, karena teknologi canggih tidak harus selalu mahal.

Tinggalkan komen