Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Agger Gantung Sepatu di Usia 31 Tahun

37

 

foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Mantan bek Liverpool dan tim nasional Denmark Daniel Agger memutuskan untuk gantung sepatu, saat usianya baru 31 tahun. Seperti dilansir ESPN Soccer Kamis (9/6/2016),  keputusan tersebut diambilnya setelah terus menerus cedera dan tidak bisa membela  Brondby.

Agger bermain untuk Liverpool antara 2006 sampai 2014, sebelum akhirnya kembali ke klub pertamanya, Brondby, dimana ia dikontrak dua tahun.

Pengumuman pensiun Agger dilakukan di hadapan media setempat di Denmark. “Semuanya sudah berakhir. Sangat sulit, saya sulit mengambil keputusan. Namun pada akhirnya memang tak terhindarkan, saya harus berhenti bermain. Jadi tanpa keraguan sedikitpun saya telah mengampil keputusan yang paling tepat,” kata Agger.

Dalam akun Twitter-nya, Agger menulis ucapan terima kasih kepada para penggemar yang terus mendukungnya melewati masa-masa sulit. “Terima kasih untuk semua dukungan yang diberikan. Sebuah pengalaman yang luar biasa. Meski menyedihkan, adalah keputusan yang tepat untuk berhenti bermain. Saya bangga akan karir yang telah saya jalani.”

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: