Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Carrick Perpanjang Kontrak Setahun dengan MU

73

carrickJakartakita.com – Manchester United telah mengkonfirmasi pada Kamis (9/6/2016) bahwa gelandang tengah Michael Carrick memperpanjang kontraknya setahun bersama klub.

“Klub hebat ini telah menjadi bagian hidup saya dalam 10 tahun terakhir, jadi saya senang perjalanan ini berlanjut. Sebuah kesempatan yang luar biasa untuk bekerja bersama Jose Mourinho, yang telah meraih berbagai prestasi sebagai pelatih,” ungkap Carrick seperti dilansir situs resmi klub.

“Terima kasih saya untuk seluruh pendukung yang terus memberikan dukungan. Menjadi juara Piala FA adalah sebuah momen luar biasa, dan kami harap dapat mempersembahkan lebih banyak lagi trofi di masa depan,” imbuhnya.

Terus bertahannya Carrick di Old Trafford juga disebabkan Mourinho tampaknya akan mengandalkan sang pemain di lini tengah MU musim depan. “Michael adalah gelandang yang pintar dan mampu membaca arah permainan. Saya senang ia mau memperpanjang kontrak,” ungkap Mou.

Bersama MU, Carrick telah menyabet trofi juara Liga Inggris lima kali, Liga Champions sekali (2008), Piala Liga Inggris (2010), dan terakhir Piala FA (2016).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: