Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Malam Ini, Persija Akan Jalani Laga Terakhir di Gelora Bung Karno

45
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Setelah break awal puasa, Persija Jakarta akan menjalani laga ISC A melawan PS TNI di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (10/6/2016) malam WIB. Pertandingan ini akan menjadi pertandingan terakhir Persija di SUGBK sebelum stadion kebanggaan masyarakat Jakarta tersebut akan direnovasi.

Proses renovasi dilakukan sehubungan dengan akan digunakannya SUGBK sebagai salah satu main venue penyelenggaraan Asian Games 2018. Jakarta menjadi kota tempat penyelenggaraan, bersama dengan Palembang.

Tentunya dalam laga nanti para pemain Persija dapat memberikan hadiah kemenangan bagi para Jakmania. “Saya berikan motivasi untuk semua pemain agar memberikan penampilan terbaiknya, mereka harus menghibur penonton yang datang. Saya ingin penonton mendapatkan kado berupa kemenangan,” kata pelatih Persija Paulo Camargo, seperti dikutip situs resmi Persija.

Selain sebagai hadiah istimewa bagi para pendukung, kemenangan atas PS TNI juga akan menjadi sangat bermakna bagi striker Bambang ‘Bepe’ Pamungkas yang berulang tahun ke-36 tepat pada hari ini. Patut dinanti peran dan kontribusi Bepe dalam pertandingan nanti, mengingat telah lama ia tak menginjakkan kaki di lapangan SUGBK sebagai pemain Persija. Terakhir kali Bepe melakukannya adalah pada tahun 2012 lalu, saat melawan Persib Bandung.

Sebagai informasi, untuk pertandingan ini panpel akan menyediakan 40.000 lembar tiket sesuai kapasitas tribun bawah SUGBK. Pihak panpel akan menerapkan tiket dengan sistem barcode. Nantinya di setiap pintu masuk petugas akan melakukan prosedur pindai (scanning) terhadap setiap tiket yang dibawa oleh penonton .

Prosedur ini akan meningkatkan akurasi pencatatan jumlah penonton yang memasuki stadion yang kemudian datanya dapat segera di cross-check dengan data penjualan tiket. Hanya tiket resmi asli yang dapat melalui proses scanning di pintu masuk, penonton jangan sampai membeli tiket palsu dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Para calon penonton dihimbau untuk hanya membeli tiket di loket resmi panpel di SUGBK serta Pengurus Pusat Jakmania. Loket resmi akan mulai dibuka pada pukul 16.00 WIB. Para penonton diminta untuk masuk melalui pintu yang sesuai dengan nomor pintu yang tertera pada tiket untuk memperlancar proses pindai (scanning) di pintu masuk. Pintu masuk stadion akan dibuka pada pukul 19.00 WIB

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: