Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Selama Ramadhan, Shell Indonesia Gelar Program ‘Kebaikan Berlipat Ganda, Berbagi Nikmat Berbuka’

74
foto : dok. Shell Indonesia
foto : dok. Shell Indonesia

Jakartakita.com – Merayakan momen bulan suci Ramadhan, PT Shell Indonesia (Shell Indonesia) menggelar program “Kebaikan Berlipat Ganda, Berbagi Nikmat Berbuka”.

Melalui program ini, Shell Indonesia mengajak para pemegang kartu Shell ClubSmart untuk memberikan donasi berupa poin ClubSmart-nya yang akan dilipatgandakan oleh Shell untuk ditukarkan menjadi santapan buka puasa kepada 10.000 anak dari berbagai Panti Asuhan di  wilayah Jabodetabek dan Bandung selama bulan Ramadhan.

Peluncuran program yang berlangsung sejak 6 Juni hingga 30 Juni 2016 ini, dilakukan bersamaan dengan pemberian 1.000 santapan buka puasa kepada anak-anak panti asuhan di berbagai wilayah di Jabodetabek dan Bandung.

Pemberian santapan buka puasa kepada anak panti asuhan ini akan berlangsung setiap minggu dan secara keseluruhan program ini akan mencakup 10.000 anak.

foto : dok. Shell Indonesia
foto : dok. Shell Indonesia

“Shell senantiasa berupaya untuk memberikan manfaat terhadap masyarakat dan lingkungan dimanapun kami mempunyai kegiatan bisnis. Kali ini, melalui program ”Kebaikan Berlipat Ganda, Berbagi Nikmat Berbuka”, kami ingin mengajak masyarakat khususnya pelanggan setia bahan bakar Shell yang tergabung di Shell ClubSmart untuk berbagi kebaikan kepada anak-anak panti asuhan selama bulan Ramadhan. Tentunya kami berharap inisiatif positif ini dapat dirasakan oleh banyak pihak dan menjadikan bulan Ramadhan sebagai momen dalam meningkatkan kesetiakawanan sosial, kepedulian sosial dan solidaritas antar sesama,” papar Presiden Direktur/Country Chairman Shell Indonesia, Darwin Silalahi, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (10/6/2016).

Tampak dalam foto, secara simbolis Presiden Direktur/Country Chairman Shell Indonesia, Darwin Silalahi memberikan santapan buka puasa kepada Ketua Panti Asuhan Khairunnisa disaksikan oleh General Manager Retail Shell Indonesia, Wahyu Indrawanto dan Direktur PND Aksi Cepat Tanggap (ACT) Imam Akbari di Panti Asuhan Khairunnisa, Tebet, Jakarta Selatan pada hari ini, Jumat (10/6/2016).

1 Comment
  1. ACT says

    Berkah Ramadhan untuk berbagi dan mengajak untuk kebaikan, sukses untuk aksi Shell

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: