Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

SPC Mobile Hadirkan P5 Speed, Tablet Canggih Berprosesor Intel dengan Harga Terjangkau

60

p5 speedJakartakita.com – SPC Mobile, produsen ponsel lokal di bawah bendera PT Supertone Indonesia, meluncurkan produk tablet terbarunya,P5 Speed. Tablet canggih ini diperkuat dengan prosesor Intel Atom yang menghadirkan kemampian processing yang unggul dan daya tahan baterai yang ditingkatkan yang diluncurkan pada Kamis (9/6/2016). Kerjasama dengan Intel ini memperkuat komitmen SPC Mobile untuk memberikan nilai lebih akan produk-produk ponsel lokal yang berkualitas.

Raymond Tedjokusumo selaku Chief Operating Officer SPC Mobile mengatakan, “Kerjasama ini membuktikan kepercayaan Intel terhadap produk SPC Mobile yang mengedepankan kualitas dengan harga yang terjangkau. Kedepannya,kerjasama ini akan terus ditingkatkan untuk memberikan layanan produk sarana komunikasi terbaik untuk konsumen.”

Sedangkan menurut Harry K. Nugraha selaku Country Managr Intel Indonesia, “Intel memiliki komitmen jangka panjang dalam hal inovasi dan menghadirkan pengalaman komputasi yang baru bagi masyarakat Indonesia. Kami bangga SPC Mobile memilih Intel Atom x3 sebagai prosesor untuk perangkat P5 Speed,yang membawa teknologi semakin terjangkau bagi komunitas lokal dan menunjukkan kolaborasi kami yang makin erat dengan salah satu pemimpin lokal vendor di Indonesia serta meluaskan pasar bagi perangkat merek lokal.”

P5 Speed merupakan tablet 3G Sofia pertama dari SPC Mobile yang diperkuat dengan prosesor Intel Atom x3. P5 Speed dilengkapi dengan sistem operasi Android 4.4 Kit Kat,memori ROM 8 GB & dual SIM Card. Dengan dual kamera depan dan belakang (5 MP + 2 MPx) sehingga anda tidak akan melewatkan untuk mengabadikan aktivitas anda.

Dengan layar sebesar 7 inci dan layar sentuh yang kapasitif,anda juga akan lebih nyaman sewaktu mengetik atau mengakses akun media sosial setiap saat. Tablet SPC P5 Speed dibanderol dengan harga mulai dari Rp 600 ribu-an dan dapat dibeli di Lazada.com,blibli.com, dan gerai jaringan SPC Mobile di seluruh Indonesia. (Soraya Jenitta Marsha)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: