Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Telkomsel Hadirkan Keseruan Gaya Hidup Digital di Ajang JFK 2016

73
foto : dok. Telkomsel
foto : dok. Telkomsel

Jakartakita.com – Telkomsel kembali hadir di perhelatanJakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016 dengan menghadirkan keseruan menikmati pengalaman gaya hidup digital melalui mobile broadband.

Kali ini, Telkomsel menghadirkan booth utama di area open space JI Expo Kemayoran yang berada tepat di depan panggung hiburan, dan booth digital lifestyle yang terletak di Hall D2, serta sejumlah mini booth yang tersebar di sejumlah area.

Konsep inovasi layanan gaya hidup digital Telkomsel dapat dinikmati para pengunjung JFK 2016 mulai tanggal 10 Juni – 17 Juli 2016.

“Kehadiran Telkomsel di JFK 2016 tahun ini terasa sangat special karena dilangsungkan saat momen bulan Ramadhan di saat mayoritas masyarakat sedang menjalankan ibadah puasa. Melalui sejumlah inovasi layanan terbaru, Telkomsel ingin lebih mendekatkan sejumlah layanan digital lifestyle Telkomsel yang kini sudah didukung kualitas teknologi 4G LTE terbaru kepada para pengunjung JFK 2016 yang umumnya berasal dari berbagai segmen,” papar Executive Vice President Area Jabotabek-Jabar Telkomsel, Venusiana Papasi dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (10/6/2016).

Telkomsel kembali mendorong pemanfaatan layanan mobile digital untuk segmen masyarakat yang lebih umum melalui event JFK 2016, sehingga ekosistem layanan digital Telkomsel dapat digunakan untuk menunjang aktivitas sehari-hari masyarakat, seperti layanan digital payment TCASH TAP, Layanan Machine 2 Machine (M2M) T-Bike, serta layanan digital service melalui Teman Mudikmu *900*77# dan simPATI Entertainment HOOQ.

foto : dok. Telkomsel
foto : dok. Telkomsel

Pada partispasi kali ini, di booth Telkomsel pelanggan dapat merasakan langsung bermain Virtual Reality (VR) secara langsung cukup dengan melakukan pembelian layanan digital service Telkomsel melalui UMB *900*77# di tempat.

Selain itu, tersedia sejumlah games online seperti World of Tank dan Papa Bravo yang dapat dimainkan juga secara gratis dengan penawaran hadiah merchandise games ekslusif.

“Dengan begitu diharapkan akan lebih mendekatkan pelanggan dengan fasilitas layanan digital service Telkomsel yang dapat diperoleh transaksi memotong pulsa pelanggan, tanpa harus mendaftarkan kartu kredit,” tandasnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: