Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Menang Tipis Atas PS TNI, Persija Naik ke Peringkat Dua ISC A

29
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Persija Jakarta meraih kemenangan tipis 1-0 atas tamunya PS TNI dalam pertandingan ISC A yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jumat (10/6/2016) malam WIB. Gol dalam pertandingan ini dicetak Ade Jantra (79’). Umpan silang kapten Ismed Sofyan dari sayap kanan diteruskan Bambang ‘Bepe’ Pamungkas dengan sundulan, bola lalu ditanduk Ade menjadi gol.

Asis Bepe menjadi pelengkap kebahagiannya pada hari Jumat. Di hari ulang tahunnya yang ke-36 tersebut, sang striker bermain penuh untuk membawa Persija meraih kemenangan yang membawa tim Macan Kemayoran naik ke peringkat dua klasemen ISC A. Kemenangan menjadi penutup manis kiprah Persija di SUGBK, karena selanjutnya stadion tersebut tidak bisa digunakan untuk periode yang panjang karena akan direnovasi.

Persija di peringkat dua klasemen dengan 11 poin, tertinggal satu poin dari Mitra Kukar di peringkat pertama. Mitra Kukar sendiri dalam pertandingan yang berlangsung sebelum laga Persija kontra PS TNI berlangsung mengalahkan tamunya Pusamania Borneo FC dengan skor 3-2 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Sempat tertinggal gol Borneo FC yang dicetak Jefri Kurniawan (3’), Mitra Kukar dapat membalas tiga gol lewat Septian David Maulana (37’), Marlon da Silva (44’), dan Alan Leandro (55’). Terens Puhiri sempat memperkecil ketertinggalan Borneo FC setelah itu (65’), tapi tim tamu tak dapat terhindar dari kekalahan saat peluit panjang dibunyikan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: