Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Terminal Pulogebang Siap Sambut Pemudik

52
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memastikan terminal Pulogebang sudah siap beroperasi saat musim mudik Lebaran mendatang.

“Sudah siap, kemarin saya sudah bilang secepatkan kan kalo untuk kepentingan masyarakat harus cepat, sekarang gardu induk sudah ada listrik , jadi siap beroperasi,” ujar Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta, Andri Yansyah di Jakarta, Minggu (12/6/2016).

Sebelumnya, realisasi pengoperasian terminal masih terkendala belum aktifnya gerbang tol yang terdapat di depan terminal Pulogebang, lantaran belum adanya aliran listrik atau gardu induk.

Saat ini, jelas Andri, keperluan gerbang tol yang menjadi pintu keluar masuk bus-bus dari terminal Pulogebang sudah lengkap. Listrik untuk pengoperasian juga sudah lancar, yang terdiri dari sejumlah empat gardu tol, dua gerbang elektronik dan dua gerbang manual.

“SK untuk pengoperasian gerbang tol juga sudah terbit. Kami harapkan selambat-lambatnya dua pekan sebelum Lebaran, gerbang tol sudah bisa dioperasikan,” tandas Andri.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: