Take a fresh look at your lifestyle.

Kia Motors Corporation Gelar Serangkaian Aktivitas Terkait UEFA EURO 2016

0 785
foto : dok. Kia Motors Corporation
foto : dok. Kia Motors Corporation

Jakartakita.com – Kia Motors Corporation mengadakan serangkaian aktivitas yang menarik terkait turnamen UEFA EURO 2016™ di Perancis.

Antara lain, Kia kembali menyelenggarakan permainan “Champ into the Arena”, turnamen sepakbola lima lawan lima.

Sejak April 2016, dengan jumlah sekitar 1600 tim untuk five-a-side (lima lawan lima), yang terdiri dari 9.600 pemain dari 16 negara di seluruh dunia berpartisipasi dalam event tersebut.

Dalam kegiatan ini, hanya 16 tim (satu dari 16 negara) yang akan masuk ke World Final dan main di Perancis pada tanggal 1 Juli selama UEFA EURO 2016™.

Kia juga telah meluncurkan kampanye media sosial yang baru, “Carry your Dream”, yang telah menjangkau lebih dari 100 juta orang di seluruh dunia.

Kia mendorong anak-anak yang berusia 10-14 tahun di seluruh dunia untuk mengirimkan gambar dan video terbaik dalam mendemonstrasikan cinta mereka dalam permainan yang indah. 51 orang terbaik dari 15 negara akan terpilih sebagai ‘Official Match Ball Carriers’ untuk UEFA EURO 2016™.

Related Posts
1 daripada 6,945

Sebagai bagian dari eksklusif sponsor Kia, para pemenang kompetisi ini dapat berjalan ke arah lapangan dan memimpin sepakbola elite Eropa serta memberikan bola pertandingan kepada wasit resmi untuk melakukan kick off.

Adapun kampanye Kia, ‘Carry your Dream’ terinspirasi dari liga sepakbola Slovakia , Kristian Hirka, yang menjabat sebagai pembawa Kia Official Match Ball ketika Kia menjadi sponsor dalam ajang UEFA EURO 2008™ di Austria dan Swiss.

“Kedua aktivitas ini, “Carry your Dream’ dan ‘Champ into the Arena’ memungkinkan para penggemar untuk mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dan menggairahkan dari turnamen ini dan merefleksikan nilai-nilai Kia sebagai pabrikan fun to drive, kendaraan berkualitas untuk orang berjiwa muda,” kata Yong-Won (Bryan) Cho, Vice President the Overseas Marketing Group Kia Motors Corporations, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (13/6/2016).

foto : dok. Kia Motors Corporation
foto : dok. Kia Motors Corporation

Sebagai sponsor resmi turnamen empat tahunan, Kia Motors juga telah menyediakan 447 unit kendaraan sebagai transportasi para pemain nasional tim sepakbola, wasit, panitia, delegasi (perwakilan-perwakilan) dan tamu-tamu VIP selama UEFA EURO 2016™.

Selain menyiapkan kendaraan tersebut, Kia juga telah meluncurkan “Kia Roadside Assistance Team”, yang menyediakan berbagai layanan 24/7 (24 jam seminggu) untuk menjamin keamanan dan kenyamanan pengemudi serta penumpang semua kendaraan Kia selama turnamen ini.

Informasi lebih lanjut mengenai Kia Motors dan rencana untuk UEFA Euro 2016™, kunjungi www.kia.com.

 

Tinggalkan komen