Take a fresh look at your lifestyle.

Perhimpunan St. Carolus Vereeniging dan Synthesis Development Sepakat Kembangkan Cijantung

0 1,246
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Senin (13/6/2016), Perhimpunan St. Carolus Vereeniging dan Synthesis Development menjalin komitmen kerjasama untuk pengembangan wilayah Cijantung, sebagai icon baru di area penyangga kawasan Jl. TB Simatupang, Jakarta.

Kawasan ini akan dikembangkan dengan konsep superblok yang mencerminkan karakteristik khas heritage Indonesia, dengan fasilitas lengkap dan menawarkan lingkungan hijau tertata menyatu disekitarnya.

Related Posts
1 daripada 6,812

Bertempat di Tugu Kunstkring Paleis – Jakarta, penandatanganan kesepakatan kerjasama antara Perhimpunan St. Carolus Vereeniging dan Synthesis Development dilakukan oleh Dokter Stephanus Indradjaja, M.Sc, Ph.d selaku Ketua I Perhimpunan St. Carolus Vereeniging, Suster Antonia Sri Hartuti, CB (disebut pula Suster Luisa Sri Hartuti, CB) selaku Sekretaris I  Perhimpunan St. Carolus Vereeniging dan Budi Yanto Lusli, President Director Synthesis Development, serta disaksikan oleh Manajemen Perhimpunan St. Carolus dan Manajemen Synthesis Development.

Dalam sambutannya, Budi Yanto Lusli berharap, dengan ditandatanganinya kesepakatan ini dapat lebih mengefektifkan kerjasama antar kedua belah pihak yang telah terjalin selama ini, sekaligus menunjukkan komitmen Synthesis Development sebagai perusahaan yang akan mengimplementasikan pengembangan kawasan Cijantung.

“Selain itu, melalui kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kesehatan dan memenuhi kebutuhan masyarakat, termasuk menciptakan lapangan pekerjaan dan pertumbuhan ekonomi baru di kawasan Cijantung,” tandasnya. (Edi Triyono)

 

Tinggalkan komen