Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sriwijaya Tumbang di Gresik, Arema Curi Kemenangan di Makassar

46

iscJakartakita.com – Sriwijaya FC Palembang tumbang dengan skor 1-2 saat menghadapi tuan rumah Persegres Gresik United dalam pertandingan ISC A di Stadion Tri Dharma, Gresik, Minggu (12/6/2016). Hilton Moreira sebetulnya membawa Sriwijaya unggul terlebih dahulu (22’), lewat sontekan terhadap bola rebound sepakan Muhammad Ridwan yang sempat ditepis kiper Sandy Firmansyah.

Tapi dua gol balasan lalu dapat dihasilkan Persegres di babak kedua. Patrick Da Silva memborong dua gol tersebut (48’, 60’). Gol pertama dicetaknya dengan sebuah tendangan akrobatik menyambar bola yang sempat ditepis kiper Sriwijaya Teja Paku Alam. Sedangkan gol kedua lewat sontekan terhadap bola rebound tembakan Eduardo Maciel yang sempat ditepis Teja.

Sebelum berlangsungnya partai Sriwijaya kontra Gresik United, Arema Cronus mampu mencuri kemenangan tipis 1-0 di kandang PSM Makassar, Stadion Mattoangin. Satu-satunya gol dalam pertandingan ini dicetak striker pengganti Arema Sunarto (85’), tak berapa lama setelah ia masuk menggantikan Ahmad Nufiandani. Sunarto menyambar bola rebound tembakan Raphael Maitimo yang sempat ditepis kiper PSM David Ariyanto.

Kemenangan yang diraih membawa Arema memuncaki klasemen ISC A dengan 13 poin dari enam laga. Sriwijaya yang kalah tertahan di peringkat empat dengan sembilan poin. Gresik United di urutan 10 dengan delapan poin, PSM di peringkat 14 dengan tujuh poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: