Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Cavs Perpanjang Nafas di NBA Finals 2016

64

cavsJakartakita.com – Cleveland Cavaliers memperpanjang nafas mereka di NBA Finals 2016. Dalam Game 5 yang berlangsung di Oracle Arena, Oakland, Kalifornia, Selasa (14/6/2016) pagi WIB, Cavs menaklukkan tuan rumah Golden State Warriors 112-97. Hasil ini membuat Cavs memangkas ketertinggalan mereka dalam seri final best-of-seven menjadi 2-3.

Di babak pertama Cavs tertinggal 29-32, lalu di akhir babak kedua dapat membuat skor menjadi imbang 61-61. Di akhir babak ketiga Cavs dapat berbalik unggul 93-84, dan pada akhir pertandingan unggul 112-97.

Dynamic Duo Cavs, LeBron James dan Kyrie Irving sama-sama tampil bak kesetanan dan masing-masing menghasilkan 41 poin. Secara keseluruhan James menciptakan 41 poin, 16 rebound, dan tujuh asis. Sedangkan dari 41 poin Irving, 15 diantaranya berasal dari tembakan tiga angka, lima masuk dari tujuh kesempatan.

Kevin Love telah bisa bermain 32 menit dalam pertandingan ini, menghasilkan dua poin dan tiga rebound. JR Smith 10 poin, Richard Jefferson delapan poin, Tristan Thompson enam poin, dan Iman Shumpert empat poin.

Dynamic Duo Warriors, Klay Thompson dan Stephen Curry, sebetulnya sudah tampil maksimal di Game 5. Thompson dengan 37 poin, sedangkan Curry 25 poin. Andre Iguodala juga bermain apik, menyumbangkan double-double 15 poin dan 11 rebound, plus enam asis.

Warriors dalam pertandingan ini tidak diperkuat Draymond Green yang menjalani hukuman skorsing. Green diskors oleh NBA karena flagrant foul yang dilakukannya saat Game 4 tersisa tiga menit. Saat itu Green dan James bersitegang dalam sebuah upaya perebutan bola, Green secara tak terpuji mengayunkan tangan ke arah kemaluan James.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: