Take a fresh look at your lifestyle.

Hujan Siap Guyur Ibu Kota Jakarta dan Sekitarnya Siang dan Malam

0 740
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Pastikan Anda tidak lupa membawa perlengkapan hujan, payung dan jas hujan hari ini. Pasalnya, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan dengan beragam intensitas siap mengguyur ibu kota Jakarta dan sekitarnya pada hari ini, Selasa (14/6/2016).

Related Posts
1 daripada 4,929

Seperti dilansir dari laman situs BMKG, pagi hari seluruh wilayah Jabodetabek diprediksi cerah berawan. Menjelang siang hari, hujan berintensitas ringan diperkirakan akan menyelimuti wilayah Kepulauan Seribu hingga Jakarta Pusat. Selanjutnya, hujan dengan intensitas sedang akan mengguyur wilayah Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor.

Pada malam hari, hujan berintensitas ringan masih akan menggelayuti wilayah Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara. Sementara itu hujan berintensitas sedang akan mengguyur wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor.

Selain intensitas hujan yang ringan dan sedang, suhu Jakarta diperkirakan berkisar antara 24-33 derajat Celcius. Adapun kelembaban tertinggi mencapai 92 persen.

Tinggalkan komen