Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Juventus Gaet Pjanic dari Roma

46

pjanicJakartakita.com – Juventus telah menggaet Miralem Pjanic dari AS Roma dengan nilai transfer 32 juta euro. Seperti dilansir ESPN Soccer Selasa (14/6/2016), Pjanic pada akhir pekan lalu memberitahu Roma bahwa ia akan mengaktifkan klausul dalam kontraknya yang memungkinkannya untuk meninggalkan klub dengan nilai transfer yang telah disepakati. Pjanic akan membayar 20 persen jumlah tersebut, sedangkan sisanya dibayar oleh Juventus.

Pemain Bosnia-Herzegovina berusia 26 tahun tersebut telah sampai di Turin pada Minggu (12/6/2016), sedangkan Juventus mengkonfirmasi keberhasilan mendatangkan Pjanic pada Senin (13/6/2016) sore waktu setempat. Pjanic menjadi pemain pertama yang didatangkan dalam bursa transfer musim panas ini, ia telah menandatangani kontrak lima tahun bersama klub.

“Sangat sulit untuk bermain di sini (Juventus Stadium) melawan tim yang sangat hebat. Ada atmosfer berbeda, karena stadion ini adalah stadion yang luar biasa,” ungkap Pjanic.

“Saya sangat senang bisa mengenakan jersey Juventus mulai saat ini. Saya harap dapat meraih banyak kesuksesan bersama rekan-rekan setim, mencetak banyak gold an menghasilkan kemenangan. Saya ingin membuat para pendukung Juve gembira, forza Juve!”

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: