Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sambut Mudik Lebaran, pegipegi Gelar Program ‘Mudik Bareng pegipegi’

61
foto : dok. pegipegi
foto : dok. pegipegi

Jakartakita.com – Menjelang periode mudik Lebaran 2016, pegipegi.com – perusahaan online yang menyediakan layanan pemesanan hotel, tiket pesawat, dan tiket kereta, menggelar program “Mudik Bareng pegipegi” yang berlangsung sejak tanggal 13 – 27 Juni 2016.

Dalam kegiatan ini, pegipegi bekerjasama dengan Bank Mega, BRI, ANZ, Bank Bukopin dan Permata Bank, guna memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia dalam mempersiapkan kebutuhan transportasi dan akomodasi masyarakat yang akan melakukan mudik.

“Kami menghadirkan program “Mudik Bareng pegipegi”, yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Indonesia yang ingin melewatkan Hari Raya bersama keluarga,” jelas Adi Rian, Web Director pegipegi.com, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (14/6/2016).

Dijelaskan, customer yang melakukan pemesanan tiket melalui program ini, akan mendapatkan keuntungan berupa penawaran spesial dari official merchant partner pegipegi.com, seperti Books & Beyond, Share Tea, Karei-ya Fusion, Dante Coffee, Wrangler, Tira jeans, Color box, The Executive, dan The Peak Resort Dining & Connoisseurs.

Lebih lanjut diungkapkan, mudik menjadi momen dimana keluarga dapat berkumpul bersama. Banyak dari anggota keluarga yang merantau ke kota besar, ingin menghabiskan waktu bersama keluarga di Hari Raya. Hal ini terlihat dari meningkatnya pemesanan di pegipegi.com, khususnya untuk pemesanan tiket pesawat dan hotel.

Dari data tersebut, terungkap pemesanan tiket pesawat meningkat lebih dari 67%. Sedangkan pemesanan hotel meningkat hingga 63% selama periode libur Lebaran dengan tujuan favorit adalah Bali, Bandung, Yogyakarta, Semarang, dan Malang.

“Berdasarkan data pemesanan di pegipegi, puncak arus mudik akan terjadi mulai tanggal 2 Juli 2016 dan arus balik sejak tanggal 9 – 10 Juli 2016,” tandas Adi.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: