Take a fresh look at your lifestyle.

Yuk, Uji Nyali di “Penjara Setan” Jakarta Fair Kemayoran!

0 926
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Anda pencinta film bergenre horor? Anda penyuka tantangan? Uji nyali Anda di wahana terbaru dari Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016 “Penjara Setan”! Wahana ini menyuguhkan sensasi luar biasa bagi pengunjung yang datang.

Sebelum memasuki area, berbagai aturan sudah dibuat oleh penyelenggara agar pengunjung tak kaget. Terdapat sekitar 12 ruangan di dalam wahana seluas 700 meter persegi. Panitia membekali pengunjung dengan kacamata tiga dimensi agar sensasinya lebih terasa.

Related Posts
1 daripada 96

Meski wahana ini mengundang kengerian luar biasa. Sepuluh talent yang bertugas menakut-nakuti pengunjung dilarang keras untuk menyentuh atau mengejar pengunjung.

Bagi yang penasaran, setiap Senin sampai Kamis, pengunjung hanya perlu merogoh  Rp 30 ribu saja, sedangkan Jumat-Minggu dikenakan biaya Rp 35 ribu untuk masuk ke wahana hasil kerjasama Denny Darko Enterprise dan Live Action Gramedia Majalah.

‘Penjara Setan’ berlokasi di Lantai 2 Gedung Pusat Niaga, JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Anda bisa menyaksikan selama   Pekan Raya Jakarta digelar dari 10 Juni- 17 Juli 2016.

Tinggalkan komen