Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Tawarkan Kemudahan untuk Pemudik, Alfacart.com Manfaatkan Jaringan Pick Up Point dan Sistem O2O

54
foto : jakartakita.com/harry tanoso
foto : jakartakita.com/harry tanoso

Jakartakita.com – Alfacart.com, marketplace yang terafiliasi dengan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk., memanfaatkan luasnya jaringan Pick Up Point dan sistem pembayaran online to offline (O2O), untuk menghadirkan kepuasan pelanggan yang optimal, dalam rangka memperoleh kepraktisan berbelanja untuk keperluan perayaan Lebaran di kampung halaman.

“Melalui belanja online yang pemesanannya bisa dari mana saja dan kapan saja, masyarakat tak perlu lagi untuk repot-repot membawa serta belanjaannya dalam perjalanan mudik mereka,” kata Chief Executive Officer Alfacart.com Catherine Hindra Sutjahyo kepada Jakartakita.com, di Jakarta, Rabu (15/6/2016).

Haryo Suryo Putro, Chief Operating Officer & Chief Marketing Officer Alfacart.com menambahkan, konsumen yang telah melakukan pemesanan barang-barang dari manapun, dapat mengambilnya di toko-toko Alfamart terdekat dengan rumah keluarga di kampung halaman.

“Pembayaran juga dapat dilakukan di toko-toko tersebut pada saat pengambilan barang,” jelas Haryo.

Dengan cara demikian, lanjutnya, pemudik dapat mengurangi kerepotan yang disebabkan oleh banyaknya barang bawaan.

“Bagi pemudik yang mengendarai kendaraannya sendiri juga tidak terganggu lagi dengan banyaknya barang-barang bawaan yang berpotensi mengganggu keamanan berkendara. Kami berharap, layanan kami ini dapat berkontribusi dalam meningkatkan keselamatan berkendara saudara-saudara kita yang tengah melakukan perjalanan untuk bersilaturahmi bersama keluarga dan kerabat di Hari Raya,” tandas Haryo.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: