Tingkat Literasi Keuangan Tentukan Ketepatan Perencanaan #MenujuMapan Finansial

foto: Jakartakita.com/Putri Maretha

foto: Jakartakita.com/Putri Maretha

Jakartakita.com – Memulai langkah pertama menuju kemapanan finansial tidak sesulit yang dibayangkan oleh banyak orang. Salah satu tips praktis untuk mewujudkan kemapanan adalah dengan mengatur dana tabungan secara rutin supaya dana yang dibutuhkan untuk mewujudkan kepemilikan rumah, pendidikan anak, ataupun membangun bisnis benar-benar bisa terkumpul.

Untuk membantu individu-individu dalam mewujudkan mimpinya untuk mulai bisa menabung dengan disiplin, membantu memudahkan mereka dalam membeli rumah idaman, mempersiapkan dana pendidikan buah hati, serta memulai bisnis sendiri, HSBC menghadirkan program Home Ownership Plan, Children Education Plan, dan Business Start Up Plan untuk para Nasabah HSBC Advance.

foto: Jakartakita.com/Putri Maretha

foto: Jakartakita.com/Putri Maretha

Yaitu dengan membantu memberikan dukungan edukasi agar mampu membangun perencanaan finansial yang strategis supaya berhasil salam membangun kesejahteraan dan kemapanannya.

Guna mengawal nasabah agar tetap berada di jalur strategi yang tepat dalam #MenujuMapan, melalui program-program tersebut, HSBC juga terus melakukan pendampingan.

“Ini menunjukkan komitmen HSBC yang tinggi dalam turut meningkatkan literasi keuangan masyarakat, khususnya kalangan Emerging Affluent, sekaligus turut memberikan navigasi kepada mereka dalam menuju mapan aecara finansial,” tandas Head of Customer Value Management HSBC Indonesia Vira Widyasari, di Jakarta, Selasa (14/6/2016).

Comments

comments




0 thoughts on “Tingkat Literasi Keuangan Tentukan Ketepatan Perencanaan #MenujuMapan Finansial”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Ignatius Untung
Country General Manager Rumah123

Jakarta News Wire