Take a fresh look at your lifestyle.

E-Commerce Berlomba-Lomba Tawarkan Diskon Hingga 95 Persen di Jakarta Great Online Sale 2016

0 1,043
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Kabar gembira bagi Anda penggemar belanja online. Pasalnya dalam rangka menyambut HUT DKI Jakarta ke-489 tahun, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Kementerian Perdagangan kembali menggelar Great Online Sale (JGOS). Festival belanja online tahunan itu digelar keempat kalinya dan diikuti lebih dari 100 e-commerce dan marketplace, dengan memberikan potongan harga hingga 95 persen sepanjang 20-26 Juni 2016.

Related Posts
1 daripada 5,068

Selain menghadirkan diskon hingga 95 persen, ada diskon tambahan untuk nasabah Bank Mandiri serta pengguna Telkomsel dan Line. Sebagai dukungannya terhadap event tersebut, Bank Mandiri memberikan penawaran di 45 e-commerce, dengan potongan harga hingga Rp 1 juta. Pembeli bisa mendapat penawaran tersebut dengan melakukan pembayaran melalui kartu kredit, debit, dan e-cash Mandiri.

Sedangkan Telkomsel, bersama lebih dari 50 e-commerce terpilih, menawarkan promo hingga 90 persen dan voucher potongan tambahan yang bisa didapat dengan menukar 21 Telkomsel Poin di *700*12#. Media sosial Line juga memberikan tambahan diskon Rp 50 ribu di lebih dari 60 e-commerce.

Yuk, belanja online kebutuhan lebaran pekan depan!

Tinggalkan komen