Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Villarreal Beli Cheryshev dari Madrid

52
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Villarreal telah membeli winger Rusia Denis Cheryshev dari Real Madrid dengan banderol harga 8 juta pound sterling. Seperti dilansir ESPN Soccer Kamis (16/6/2016), Cheryshev telah menandatangani kontrak lima tahun dengan Villarreal.

Nama Cheryshev musim lalu mencuat, setelah ia dimainkan di laga Copa Del Rey oleh Madrid. Padahal ia seharusnya tidak bisa dimainkan lantaran hukuman skorsing setelah menerima tiga kartu kuning saat bermain di ajang Copa Del Rey musim 2014-15. Saat itu ia bermain untuk Villarreal dengan status pemain pinjaman. Di sisa musim 2015-16, Cheryshev lalu dipinjamkan ke Valencia.

Kabar kepindahan Cheryshev telah diumumkan Madrid lewat situs resminya. “Real Madrid dan Villarreal telah sepakat akan transfer Denis Cheryshev. Klub berterima kasih atas dedikasinya dan profesionalitasnya selama bersama Madrid dan berharap akan kemajuan karirnya untuk kedepannya,” demikian dinyatakan situs resmi Madrid.

Lewat akun Twitter-nya, Cheryshev menyebutkan rasa terima kasihnya kepada Madrid yang telah menjadi klub tempatnya bernaung sejak ia menjadi pemain akademi. Ia juga menerima pesan selamat datang dari striker Villarreal, Roberto Soldado. “Kau sudah tahu tempat lokermu di klub! Kami menantimu dengan tangan terbuka,” cuit Soldado.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: