Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Atletico Madrid Gelontorkan Dana 25 Juta Euro Datangkan Gaitan

63
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Atletico Madrid sepakat untuk menggelontorkan dana 25 juta euro untuk mendatangkan Nicolas Gaitan dari Benfica. Gaitan saat ini tengah berada di Amerika Serikat menjalani turnamen Copa America bersama tim nasional Argentina. Penyelesaian transfer akan dilangsungkan setelah Gaitan usai membela Argentina.

“Atletico de Madrid dan Benfica sepakat akan transfer Nicolas Gaitan. Saat ini ia bermain di ajang Copa America bersama Argentina, dan setelah turnamen usai ia akan datang ke Madrid untuk menyelesaikan seluruh penandatanganan dokumen,” ungkap pernyataan situs resmi Atletico, Jumat (17/6/2016).

Dalam situs resminya pun, Benfica juga mengumumkan kepindahan Gaitan. Selanjutnya Gaitan akan menjalani tes medis di Atletico. Saat bermain untuk Benfica, Gaitan mencetak 41 gol dari 252 pertandingan, sejak pindah dari Boca Juniors pada 2010.

Selain Gaitan, Atletico juga akan mendatangkan Simo Vrsaljko dari Sassuolo. Bek kanan asal Kroasia tersebut dibanderol dengan harga 16 juta euro.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: