Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

“Jurassic World” Berbahasa Indonesia Jadi Sajian Istimewa HBO Asia dalam Perayaan Idul Fitri

69

jurassicJakartakita.com – HBO Asia, jaringan televisi kabel dan satelit premium terdepan di kawasan Asia, akan melakukan penayangan perdana film terlaris kedua 2015, JURASSIC WORLD, pada 6 Juli 2016 jam 20.00 WIB di HBO / HBO HD bagi para pemirsa di Indonesia dengan dua pilihan audio Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia. Penayangan ini dimaksudkan sebagai penambah keceriaan keluarga Indonesia di hari raya Idul Fitri.

Beberapa selebriti ternama Indonesia melakukan sulih suara untuk karakter JURASSIC WORLD dalam Bahasa Indonesia, seperti Ben Joshua sebagai Owen; Indy Barends sebagai Claire; Derby Romero sebagai Gray; Mike Lewis sebagai Zach; Imam Darto sebagai Hoskins dan Lowery; Hengki Kurniawan sebagai Masrani dan Barry; serta Fla Priscilla sebagai Karen dan Vivian.

“Kami terus berkomitmen menghadirkan film Hollywood terbesar dan terbaik bagi para pemirsa kami di Indonesia, dan bekerja sama dengan selebriti Indonesia untuk sulih suara karakter JURASSIC WORLD di HBO,” kata Yasmin Zahid, Head of Sales and Affiliate Marketing, HBO Asia dalam siaran pers Jumat (17/6/2016).

“Film petualangan keluarga ini akan tayang untuk pertama kalinya di televisi Asia pada 6 Juli bertepatan dengan libur Hari Raya sehingga para keluarga Indonesia dapat menyaksikan bersama. Tahun ini, HBO kembali menghadirkan program-program spesial bagi para pemirsa Indonesia, diantaranya penayangan secara langsung Oscars 2016, GAME OF THRONES Season 6 pada jam tayang yang sama dengan AS di HBO. Jangan pula lewatkan kehadiran serial HBO Asia Original HALFWORLDS Season 2, yang akan tayang perdana di akhir tahun dengan pemeran bintang-bintang berbakat di Asia, termasuk Indonesia,” tambah Yasmin.

Masyarakat juga diundang untuk menikmati keseruan dan bertemu para selebriti penyulih suara Bahasa Indonesia di JURASSIC WORLD roadshow sebelum Hari Raya Idul Fitri, pada 2 dan 3 Juli di Food Society Atrium (Lantai Dasar), Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Selain itu, mereka juga memiliki kesempatan berfoto dengan dinosaurus dan mem-posting pengalaman roadshow dengan hashtag #HBOJWTAKESJKT.

Sebagai bagian dari program Hari Raya Idul Fitri, para pengisi suara JURASSIC WORLD akan berpartisipasi juga dalam program bakti sosial bersama anak-anak kurang beruntung di panti asuhan Uswatun Hassanah pada 17 Juni.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: