Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Kemenangan 2-0 Atas Perseru Jadi Kemenangan Perdana Persela

46

iscJakartakita.com – Persela Lamongan berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Perseru Serui dalam pertandingan ISC A yang berlangsung di Stadion Suryajaya, Lamongan, Kamis (16/6/2016). Kemenangan ini menjadi kemenangan perdana Persela di ajang ISC A.

Dengan kemenangan yang diraih, Persela kini mengoleksi tiga poin dari tujuh laga. Namun posisi mereka masih urutan terakhir, 18 dari 18 tim peserta ISC A. Perseru yang kalah tertahan di peringkat delapan dengan sembilan poin.

Gol pertama Persela dalam laga dicetak Zainal Arifin (45’). Ia berhasil mencocor bola liar di kotak penalti Perseru. Lalu gol kedua Persela berasal dari gol bunuh diri bek Perseru, Henry Njobi Elad (76’). Ia salah melakukan halauan hingga bola masuk ke gawang timnya sendiri.

Sementara itu kabar lainnya terkait ISC A adalah laga antara tuan rumah Persegres Gresik United melawan Persib Bandung diundur menjadi 27 Juni, dari sedianya 25 Juni. Perubahan jadwal ini merupakan permintaan klub Gresik. Kick-off tetap digelar pukul 19.30 WIB.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: