Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Lippo Mall Kemang Gelar ‘Kemang Culinary Festival’ Sebulan Penuh

70
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Menyambut bulan Ramadhan tahun ini, dan sekaligus bentuk partisipasi dalam rangka ulang tahun kota Jakarta yang ke-489, Lippo Mall Kemang menghadirkan event kuliner dengan tema “Kemang Culinary Festival”, yang akan berlangsung dari tanggal 16 hingga 26 Juni 2016, bertempat di area Avenue of The Star. Event berlangsung mulai pukul 16.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB setiap hari Minggu dan Kamis, dan pukul 16.00 WIB hingga 23.00 WIB pada setiap akhir pekan, yaitu Jum’at dan Sabtu.

Kamis (16/6/2016) kemarin, kegiatan ini secara resmi dibuka oleh Walikota Jakarta Selatan, H. Tri Kurniadi, SH, M.Si dan didampingi Reza Chatab, selaku CEO Kemang Village, dan Anwar Arifin Salim selaku Direktur Komersial Lippo Mall Indonesia.

Selain acara pembukaan, Lippo Mall Kemang juga mengadakan sebuah program CSR Ramadhan dengan tujuan untuk memaknai bulan Ramadhan, dan sebagai bentuk kepedulian Lippo Mall Kemang terhadap sesama, dengan menyerahkan santunan kepada 200 Anak Penerima Kartu Jakarta Pintar dan 50 anak yatim yang berasal dari area Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Kemang Culinary Festival menghadirkan deretan makanan tradisional yang sudah cukup dikenal masyarakat, seperti; Es Campur Jelly Acen, Kerak Telor Betawi Buncit, Dodol Betawi, Soto Betawi H. Mamat, Srabi Solo Delima Resto, Mie Kocok Bandung Marika, Mie Aceh Cut Putroe, Kambing Guling Pak Marno, Es Cendol Bandung Citarasa, Rawon & Lontong Cap Gomeh Tuman dan jenis makanan lainnya.

Pada event  kali ini Lippo Mall Kemang juga menghadirkan nuansa khas Ramadhan dengan menampilkan Keroncong Tujuh Putri, Tanoura Dance, Sufi Dance, dan masih banyak lagi.

“Menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini, Lippo Mall Kemang memberikan pengalaman baru bagi pengunjung dengan menghadirkan Kemang Culinary Festival, yang menawarkan lebih dari 30 jumlah menu makanan yang kami tawarkan kepada pengunjung mulai dari makanan pembuka atau tajil, makanan utama, dessert hingga makanan ringan atau biasa disebut jajanan pasar yang tentunya sudah tidak asing bagi masyarakat,” kata Henricus Helmy selaku Marcom Manager Lippo Mall Kemang, disela-sela kegiatan acara pembukaan.

Ditambahkan, pihaknya sengaja memilih menu dan sajian makanan kuliner khas Indonesia, selain bertujuan untuk mengangkat kuliner Indonesia, makanan yang dihadirkan juga sangat sesuai untuk menemani pengunjung berbuka puasa bersama teman, kolega dan keluarga.

Selain itu, pihaknya menawarkan nuansa tradisonal, dekorasi  Ramadhan dan juga dekorasi dengan nuansa kampung betawi, dikarenakan bulan Juni juga merupakan ulang tahun kota Jakarta yang ke 489.

“Dengan kegiatan ini, kami berharap dapat menjadikan Lippo Mall Kemang bukan hanya tempat berbelanja, namun juga merupakan salah satu pusat wisata kuliner di Jakarta Selatan, sehingga pengunjung bisa mendapatkan pengalaman berbelanja yang baru, sambil menikmati suasana Avenue of The Stars dengan nuansa Ramadhan dan kuliner khas Indonesia,” tandasnya. (Edi Triyono)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: