Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Semarak Ramadhan, Central Park Mall dan Podomoro University Gelar CSR Bertajuk ‘HIJAB DAY for CHARITY’

58
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan, Central Park Mall ‘The Jakarta’s Shopping Icon’ bekerjasama dengan Podomoro University menghadirkan kegiatan sosial bertajuk ‘HIJAB DAY for CHARITY’ yang akan berlangsung pada Sabtu, 18 Juni 2016 mulai pukul 15.00 – 19.00. Ajang ini digelar di Podomoro University, lantai 3 Central Park Mall.

Veri Y. Setiady selaku Chief Executive Officer (CEO) Central Park Mall mengungkapkan, ‘HIJAB DAY for CHARITY’ merupakan kegiatan corporate social responsibility (CSR) yang diadakan dengan tujuan untuk berbagi kasih dan kepedulian kepada anak – anak yatim piatu di mana para pengujung setia Central Park Mall dapat turut serta berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Tahun ini kami mengadakan kegiatan CSR dalam bulan Ramadhan berupa buka puasa bersama 80 anak yatim piatu dari Yayasan Dompet Dhuafa dan anak – anak dari keluarga di sekitar Kelurahan Tanjung Duren Selatan,” ujar Veri dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Lebih lanjut, Veri juga mengatakan bahwa dalam kegiatan CSR ini, beragam kegiatan digelar oleh Central Park Mall antara lain dengan mengadakan kegiatan lomba kaligrafi Islam hingga penggalangan dana dan donasi.

Adapun salah satu kegiatan menarik yang dihadirkan dalam acara ini ialah; Central Park Mall dan Podomoro University menghadirkan kegiatan Meet & Greet dengan penyanyi ternama Indonesia yaitu Hedi Yunus pada hari Sabtu, 18 Juni 2016 di Podomoro University.

“Tak kalah menarik, Central Park Mall juga menghadirkan Hijabers ternama Suci Utami yang akan membawakan Hijab dan Make Up Tutorial yang dapat diikuti oleh para Central Park Lovers,” imbuh Veri.

Untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini, lanjutnya, Central Park Lovers hanya perlu melakukan registrasi senilai Rp. 100.000,- di Customer Care Center, LGM Central Park Mall. Adapun seluruh biaya registrasi yang terkumpul akan didonasikan sepenuhnya kepada Yayasan Dompet Dhuafa.

Selain itu, Central Park Mall juga turut serta mendonasikan uang santunan, Al-Quran, peralatan sholat serta alat tulis kepada anak – anak yatim piatu yang membutuhkan.

“Kami juga berharap, kegiatan CSR ini dapat bermanfaat dan memberikan berkah kepada saudara – saudara di sekitar kita, serta memperat jalinan silahturahmi Central Park Mall dengan para pengunjung setianya dan masyarakat sekitar,” pungkas Veri.
 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: