Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Telah Dua Pendukung Irlandia Utara Meninggal Dunia Saat Euro 2016 Berlangsung

57

Euro 2016Jakartakita.com – Seorang pendukung Irlandia Utara menghembuskan nafas terakhir dalam laga Euro 2016 antara Irlandia Utara melawan Ukraina di Stade des Lumières, Lyon, Kamis (16/6/2016) larut malam WIB. Pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Irlandia Utara.

Pendukung yang meninggal adalah seorang pria yang berusia sekitar 60-an tahun. Sempat mendapat pertolongan tim medis di stadion, nyawa pria tersebut akhirnya tak tertolong. Dengan kejadian ini, telah dua pendukung Irlandia Utara yang meninggal dalam ajang Euro 2016.

Akhir pekan lalu, pemuda berusia 24 tahun bernama Darren Rodgers meninggal di Nice akibat jatuh dari balkon di Promenade des Anglais, setelah Irlandia Utara kalah dari Polandia. Para pemain Irlandia Utara mengenakan gelang lengan hitam tanda berduka atas kematian Rodgers dalam pertandingan lawan Ukraina.

“Rasa duka kami untuk keluarga kedua yang harus kehilangan anggota keluarga mereka. Sangat menyedihkan bahwa inilah kematian kedua pendukung Irlandia Utara di Perancis saat Euro 2016 berlangsung,” kata pengawas PSNI Nigel Goddard, seperti dilansir ESPN Soccer.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: