Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Barito Ditahan Imbang Semen Padang, Borneo FC Bantai Gresik United 5-0

45

iscJakartakita.com – Barito Putera ditahan imbang tamunya Semen Padang dengan skor 1-1 dalam pertandingan ISC A yang berlangsung di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Jumat (17/6/2016)

Barito dapat unggul terlebih dahulu lewat eksekusi penalti Luis Junior (66’). Penalti diberikan setelah Rizky Pora dijatuhkan kapten Semen Padang Hengki Ardiles di kotak penalti. Tambahan satu gol membuat Luis Junior kini memuncaki daftar pencetak gol terbanyak ISC A dengan enam gol.

Empat menit sebelum waktu normal usai (86’), Semen Padang dapat menyamakan kedudukan lewat gol Nur Iskandar. Nur, yang masuk menggantikan Vendry Mofu pada menit ke-63, mencetak gol lewat tendangan kaki kanan memanfaatkan umpan pantulan Marcel da Silva.

Sejam sebelum peluit panjang dibunyikan wasit di Stadion 17 Mei, Pusamania Borneo FC menuntaskan kemenangan 5-0 atas Persegres Gresik United di Stadion Segiri, Samarinda. Lima pemain berbeda mencetak gol-gol Borneo FC, yaitu Jad Noureddine (32’), Jefri Kurniawan (37’), Pedro Javier (46’), Edilson Tavares (58’), dan Lerby Eliandry (90’).

Hasil imbang membuat Semen Padang tertahan di peringkat enam dengan 10 poin dari tujuh pertandingan. Pusamania yang meraih kemenangan telak di peringkat delapan dengan sembilan poin. Barito di urutan 10 dengan delapan poin, Gresik United di peringkat 13 dengan delapan poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: